Honda Verza Indonesia Club "HVIC" Gelar Rakernas di Sukabumi.

Honda Verza Indonesia Club "HVIC" Gelar Rakernas di Sukabumi.

Laporan: Redaksi.

Sukabumi Suara Publik - Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Honda Verza Indonesia Club Indonesia (HVIC) Pada hari minggu tanggal 15 September 2019 sekira pukul 10.00 di Villa Attakwa di desa Babakan Situ, Perbawati, kec. Sukabumi, Sukabumi Regency Jawa Barat. Diadakannya kegiatan Rakernas HVIC ini di pimpin oleh Abdi Somat, S.H selaku Ketua Umum Nasional HVIC yang di ikuti dan di hadiri 170 personil dari 73 kota se Indonesia.

Kegiatan tersebut adalah kelanjutan dari acara Musyawarah Nasional yang saat itu diadakan pemilihan Ketua Umum Nasional 14 - 15 April tahun 2018 yang lalu.

Dalam Musyawarah Nasional tersebut, terpilih Ketua Umum Nasional Abdi Somat, S.H dari kota Surabaya untuk periode 2018 s/d 2023. Setelah terpilih, Abdi Somat segera membentu kepengurusan dan menggelar Mukernas.

Di sela-sela Mukernas Ketua Umum Abdi Somat mengatakan, bahwa kegiatan ini untuk ajang silahturahmi dan rencana kegiatan selama periode 2018 s/d 2023 antara lain : 1. Kopdarnas, tahun 2020 2. Baksos tiap2 Propinsi atau Region 3. Pembahasan skala nasional, ujar Somat pada Suara Publik.

Sebelumnya Akses Jalan Menuju Galian C Desa Ambal-Ambil Kejayan Pasuruan, di Tutup Warga.
Selanjutnya Komisi IV DPRD Kabupaten Blitar, Usulkan Ranperda Pendidikan Karakter Pada Prolegda 2020