Humas Bina Marga Kabupaten Malang, Sanggah Ada Penyimpangan Proyek Jalan dan Jembatan di Balekambang.
Foto: Yang ditayangkan pada berita sebelumnya.

Humas Bina Marga Kabupaten Malang, Sanggah Ada Penyimpangan Proyek Jalan dan Jembatan di Balekambang.

Laporan: Ismail. 

Surabaya, suara-publik.com - Terkait pemberitaan sebelumnya, dimana proyek Jalan dan Jembatan di P. Balekambang diduga ada penyimpangan. Humas Bina Marga Kabupaten Malang menyanggah pemberitaan tersebut. Bahkan Anita  mengirim sanggahan lewat SMS di WA sang penulis.

Menurut Anita, semua prosedur pembangunan itu sudah sesuai dengan aturan yang ada. Seperti pengecoran dilakukan dengan semestinya, bukan secara manual dan itu semua terdokumentasi kan. Demikian pula dengan besi Tulangan, foto yang ditampilkan dalam berita kemarin salah dalam pengukuran, paparnya.100%

Masih SMS WA Anita, mohon dengan bijak mempertimbangkan lebih dulu informasi yang didapat sebelum nya. Anita juga meminta berita tersebut tidak dishare di Media sosial, karena bisa berdampak pada pelanggaran UU ITE.

100%

Diakhir SMS WA Anita, Anita  menghargai komunikasi yang telah terjalin dgn media pak ismail dan mas ariyanto saat konfirmasi, akan tetapi perlu saya beritahukan sebuah informasi untuk jenengan terkait sumber data yang jenengan dapatkan agar tdk berlanjut justru menjerumuskan media jenengan.

Demikian SMS WA Anita Humas Bina Marga Kabupaten Malang, Redaksi anggap sebagai hak jawab hingga ada perkembangan selanjutnya.

Sebelumnya Ribuan GTT-PTT Kabuten Blitar Ancam Mogok Ngajar, Bila Tuntutan Tak Dikabulkan.
Selanjutnya Wahyu T H, Honorer PUPR Salah Satu Pegawai Yang Dibawa ke Jakarta Oleh KPK.