HUT Bhayangkara ke 72, Polda Jatim Gelar Jalan Sehat dan Sepak Bola Bersarung
Foto: Kapolda bersama TNI dan Pemda Jatim saat jalan sehat(atas) Tim sepak bola bersarung.

HUT Bhayangkara ke 72, Polda Jatim Gelar Jalan Sehat dan Sepak Bola Bersarung

Laporan: Idmail.

SURABAYA, suara-publik.com - Menyemarakan HUT Bhayangkara  yang Ke 72 Polda Jatim mengadakan Kegiatan olah raga bersama   di lapangan upacara Mapolda Jatim.

Kegiatan olah raga bersama berupa gerak jalan sehat dengan rute lapangan apel Mapolda Jatim, PLN, Jemur Gayungan kembali ke lapangan,Jum’at tgl. 6 Juli 2018 pukul 06.00 Wib.

Gerak jalan sehat ini dibuka dan diberangkatkan oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Machfud Arifin, S.H di dampingi oleh pejabat utama Polda Jatim dilanjutkan dengan olah raga bersama Polri, TNI dan Pemda.

Dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke – 72 Tahun 2018. Nampak hadir dalam acara tersebut pejabat unsur TNI, Pemda dan pejabat utama Polda Jatim.

Dalam sambutannya Kapolda Jatim mengatakan, “bahwa hari ini kita melaksanakan olah raga pagi bersama untuk memelihara sinergitas kita dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas agar selalu dalam keadaan kondusif.

Sebentar lagi kita juga harus mengamankan rangkaian proses pilkada serentak di Jawa Timur, yaitu penetapan pemenang pilkada serentak di Jatim baik pemenang calon Gubernur dan wakil Gubernur serta kapala daerah yang lainnya.

100%

Dalam giat olah raga bersama ini juga dilaksanakan olah raga sepak bola bersarung serta pengundian berbagai hadiah atau doorprez berupa 5 unit sepeda motor honda Beat, 60 sepeda pancal , 12 lemari es sharp dan 12 buah LG LED TV monitor ukuran 12 inch.

Untuk menambah semarak nya acara HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018 ini dihibur oleh group band dari anggota personil Bhayangkara . 

Sebelumnya Polsek Kenjeran Bekuk Ibu Muda, Pelaku Pencurian di Pelatuk Donomulyo
Selanjutnya Kasus Dugaan Penganiayaan Saksi Paslon Sabar, Dilimpahkan ke Polres Bondowoso.