HUT Bhayangkara ke 72, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Ajak Masyarakat Nobar Piala Dunia Berhadiah Kaos Persebaya.
Foto: Kapolres KP3 AKBP Antonius Agus Rahmanto

HUT Bhayangkara ke 72, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Ajak Masyarakat Nobar Piala Dunia Berhadiah Kaos Persebaya.

Laporan Tom.

Surabaya. suara-publik.com - Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke 72 Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, mengajak Kepada seluruh masyarakat Asemrowo dan sekitarnya serta pecinta bola dimanapun berada untuk mengahadiri nonton bareng (Nobar) piala dunia 2018.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya mengatakan, dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 72 kami beserta Polsek jajaran akan mengadakan Nobar Piala Dunia. "Kita akan ajak nobar bareng piala dunia antara tim Perancis VS Uruguay ," sebut Antonius Agus Rahmanto, Kamis (5/7/2018).

Acara nobar itu sendiri akan dilaksanakan pada, Jumat 6 Juli 2018, pukul 18.30 WIB, bertempat di lapangan Futsal Kelurahan Asemrowo, Surabaya.

Dalam kegiatan nobar itu nantinya akan ada Doorprice dan hadiah menarik lainnya. "Segera daftarkan diri anda di Polsek Asemrowo Surabaya, serta ikuti petunjuk dan ketentuan yang berlaku dengan membawa identitas diri berupa fotokopi KTP/SIM/KK/Kartu pelajar dan tentunya gratis," pungkas Antonius.

Nantinya, bukti pendaftaran di tukar dengan kupon undian di saat acara dimulai pukul sebelum pukul 19.30 WIB.

Acara nobar Piala Dunia itu sendiri, panitia menyiapkan 500 buah kupon undian. Bagi penonton yang sudah mendaftar serta hadir sebelum pukul 19.00 WIB, berkesempatan mendapatkan undian doorprize kaos Tim Persebaya Original. ( Tom)

Sebelumnya Niat Pinjam Uang Malah di Ajak Mencuri, Janda Muda Apes Masuk Penjara.
Selanjutnya Sijago Merah Lalap Toko Bangunan, di Asem Bagus Situbondo.