HUT Bhayangkara ke 72, Polrestabes Surabaya Gelar Lomba Burung Berkicau.
Foto: Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan saat menyerahkan Tropy pada pemilik burung yang Juara.

HUT Bhayangkara ke 72, Polrestabes Surabaya Gelar Lomba Burung Berkicau.

Laporan : Tom.

SURABAYA suara-publik.com - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke – 72, Polrestabes Surabaya bekerjasama dengan BnR Koblen Club mengadakan Lomba burung berkicau di gantangan Koblen Club Jalan Koblen Kidul Surabaya, Minggu (8/7/2018).

Ajang lomba burung berkicau tersebut dihadiri Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan dan Tokoh masyarakat Serta peserta lomba dari berbagai daerah.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan dalam sambutannya mengatakan, tujuan diadakannya lomba burung berkicau yaitu dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke 72 Polrestabes Surabaya bersama BnR Koblen Club, acara tersebut tidak hanya sekedar ajang untuk menunjukkan kebolehan dan kepiawaian masing-masing burung namun, lebih dari itu, ajang lomba burung berkicau ini lebih bertujuan sebagai salah satu wadah untuk mempererat ajang silaturahmi dan menjalin kemitraan antara kepolisian dan masyarakat pecinta kicau burung mania, di kota Surabaya.

” Kami semua tentunya berharap kepada seluruh peserta yang nantinya akan melaksanakan serangkaian lomba ini diharapkan mampu bertindak sportif. Sehingga pada akhirnya lomba ini akan dapat berjalan lancar.

Tak lupa juga saya ucapkan banyak terima kasih kapada rekan rekan yang telah bersedia mengorbankan waktu, tenaga, dan pikiranya sehingga acara lomba burung berkicau dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-72 dapat terlaksana dengan begitu meriahnya.

Selamat datang dan selamat bertanding kepada seluruh peserta lomba burung berkicau jagalah selalu sportifitas,” tegas Rudi.

Orang nomer satu di jajaran Polrestabes Surabaya itu juga menjelaskan, di balik itu kami menggagas acara ini karena kami melihat atau penilaian. Bahwa, burung kicau ini mempunyai sesuatu yang indah yaitu suaranya bisa merubah pikiran hati bagi pendengarnya perubahan pikiran itu dapat mempengaruhi perilaku seseorang dengan orang hati itu senang mendengar suara burung tadi, maka perilakunya orang pun akan akan berperilaku baik," pungkasnya. ( Tom)

Sebelumnya Pembukaan Harjabo ke 199, Amin Doakan Cabup Cawabup Terpilih.
Selanjutnya Tiga Rumah di Sumbercanting, di Lalap si Jago Merah.