HUT ke 38 Yayasan Kemala Bhayangkari, Polres Kota Blitar Launching Program Bapak Salim.

HUT ke 38 Yayasan Kemala Bhayangkari, Polres Kota Blitar Launching Program Bapak Salim.

Herlina Blitar Melaporkan.

Blitar (suara-publik.com) Peringatan HUT ke 38 yayasan Kemala Bhayangkari kota Blitar di gelar pada hari Kamis 29 Maret 2018 pkl 08.00 wib bertempat di obyek wisata taman Kebonrojo kota Blitar.

Dalam acara tersebut, sekaligus Launching program Bapak Salim ( Bayar Pajak saat libur dan Minggu).

Acara dimulai dengan adanya penampilan dan juga gambaran beberapa fungsi di jajaran Polres kota Blitar, serta pameran bazar oleh pengurus yayasan Kemala Bhayangkari kota Blitar.

Lokasi bayar pajak saat libur dan Minggu untuk minggu keb1 dan 2 bertempat di PIPP Minggu ke 3 dan 4 bertempat di Kebonrojo. 

Acara ini dihadiri Kapolres kota Blitar AKBP Ade Wira Negara Siregar ,S.I.K,M.Si, ketua Bhayangkari cabang Blitar kota beserta pengurus cabang Bayangkari polres kota Blitar, Kapolsek Sananwetan Kompol Drs.Kasido, Kasat fungsi Polres kota Blitar, perwakilan Perwira di jajaran Polres kota Blitar dan perwakilan siswa TK dari beberapa sekolah TK yayasan Kemala Bhayangkari kota Blitar. 

Dalam kesempatan ini Kapolres kota Blitar AKBP Ade Wira Negara Siregar S.I.K,M.Si menyampaikan ," kegiatan ini adalah salah satu bentuk inovasi yang di lakukan menindak lanjuti program pemerintah terkait dengan pembayaran pajak Tahunan kendaraan. 

Harapan kami program ini untuk memberikan kemudahan kepada warga masyarakat untuk taat membayar pajak," ungkapnya

Sebelumnya Rehabilitas Dan Konservasi Gua Jedog, Untuk Wisata Edukasi dan Penelitian.
Selanjutnya Polres Gowa, Lakukan Bedah Rumah Milik Daeng Bunga.