HUT RSUD Ngadi Waluyo ke 34, Tingkatkan Kekompakan dan Kebersamaan Demi Pelayanan Prima Pasien.
Foto: Tim Paramedik RSUD Ngadi Waluyo Dalam Kebersamaan.

HUT RSUD Ngadi Waluyo ke 34, Tingkatkan Kekompakan dan Kebersamaan Demi Pelayanan Prima Pasien.

Herlina Blitar Melaporkan.

Blitar (suara-publik.com) Masih dalam rangka HUT RSUD"NGUDI WALUYO"Wlingi ke 34 tahun 2018 . RSUD Ngudi Waluyo Wlingi menggelar apel pagi pada hari Kamis 19 April 2018 di halaman Rumah Sakit yang di ikuti oleh Plt Direktur RSUD "Ngudi Waluyo" Wlingi. 

Wadir umum dan keuangan, seluruh pejabat struktural, pejabat Fungsional, Kepala Instalasi dan Kepala Ruang.

Sebelum sambutan Plt Direktur RSUD Ngudi Waluyo terlebih dahulu di laksanakan penyerahan Piagam Penghargaan dan tropi kejuaraan, pemenang 1 lomba Dance cuci tangan Ruang IGD, juara ke 2 Instalasi Farmasi.

Pemenang ke 1 lomba tata ruang dan Tertip Administrasi ruang Anggrek. juara 2 Poli Paru dan juara Favorit Dahlia 1, lomba Duta RS juara Duta utama Pa Adi Purnomo,S.Si , juara Duta utama Pi Daning Irawati,S.Farm,.Apt , pencipta lirik dan lagu Mars RSUD Ngudi Waluyo Wlingi dr. Ahas Loekqijaya Agrawati, MARS, Lucia Cicik Pratiwi,B.Sc, Estu Resjekiningdyah,AMK.

Sementara itu lomba bulu tangkis ganda campuran juara 1 Citra yudha dan Miranti, lomba catur juara 1 Arif Pramono mewakili ruang ICU, lomba pegawai teladan juara 1 bidang medis dr. Suryanto Wonoraharjo, Spesifikasi.S dan lomba karaoke lucu dan heboh juara pertama Ruang Poliklinik, juara ke dua Ruang Wijaya Kusuma. 

Dalam sambutannya Plt Direktur RSUD Ngudi Waluyo Wlingi dr.Endah Woro Utami,MMRS menyampaikan" dalam rangka mengisi acara HUT RS ke 34 di lingkungan RSUD Ngudi Waluyo Wlingi kegiatan telah dilaksanakan gerak jalan sehat bersama hari ginjal dan kesehatan Perempuan, lomba bulu tangkis, lomba catur, lomba pegawai teladan, lomba tata ruang dan Tertip Administrasi dan lomba Duta.

Kami sampaikan kepada seluruh panitia yang telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga kegiatan berjalan dengan sukses kami sampaikan terima kasih setinggi tinggi nya. Kami juga ucapkan selamat bagi seluruh pemenang lomba secara simbolis diterima juara satu masing-masing jenis lomba. 

Demikian juga kami sampaikan terima kasih pada pencipta lirik dan lagu Mars RSUD Ngudi Waluyo Wlingi. HUT RS tahun ini cukup meriah mendapat respon dari seluruh karyawan RS dengan kepedulian seluruh unit secara mandiri menghias dan menata lingkungan kerja masing-masing. 

Mulai dari depan pos satpam, ruang Driver , ruang menejemen, ruang rawat inap, ruang belakang, ruang IPS dan IPL. Saya perkenalkan pegawai Blun non PNS yang baru dari tenaga medis di antaranya dr. Etha Dini Widiasi, dr Indra Jabbar Aziz, dr. Harien Lerstari, dr. Elita Riyu, dr. Hamrinah Kamardin dan dr. Astri Kusumawati. 

Selamat bergabung di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sepenuh hati, segera menyesuaikan diri di RS dan mengikuti orientasi sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan di rumah sakit. 

Dan perlu kami sampaikan usulan pengunduran diri beberapa tenaga medis yang telah diterima untuk mengikuti pendidikan dokter spesialis di antara nya dr. Surya Abadi Kristyoadi, dr. Mangkubumi Putra Wijaya, dr. Zaki Yamani dan kawan kawan. 

Mari kita tingkatkan kekompakan dan kebersamaan dalam melaksanakan tugas di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi untuk mencapai Visi dan Misi rumah sakit ," jelasnya.

Perlu di ketahui beberapa hari lalu RSUD Ngudi Waluyo Wlingi telah meresmikan Gedung Instalasi Laboratorium, CSSD, Endoscopy dan BDRS serta Gedung Instalasi Rehabilitasi Medik dengan tujuan bisa meningkatkan kunjungan ke Rumah Sakit baik rawat jalan atau rawat inap, seperti di sampaikan ketua panitia pelaksana HUT RSUD Ngudi Waluyo Wlingi.

dr Dedy Spesialis penyakit dalam menambahkan, meningkatkan kunjungan ke rumah sakit RSUD Ngudi Waluyo Wlingi baik rawat jalan atau rawat inap, dan meningkatkan pelayanan kesembuhan dan kepuasan pasien bisa mencapai 85%. Di tahun ini di usahakan peningkatan pembangunan gedung emodialisa baru sehingga cuci darah pasien meningkat, kita tekankan pada perawatan bekerjalah sepenuh hati ikhlas dan tidak banyak menuntut , tegasnya .

Sebelumnya Bobol Warkop, 2 ABG di Ciduk Polsek Gubeng.
Selanjutnya Polres Malang Bekuk Penyuntik LPG 3 Kg ke 12 Kg.