Imam dan Zaqi Alfaatih Optimis, Raih Hasil Terbaik di Kejurnas Drag Race Esok.
Foto: Dokar Alfaatih siap berlaga di Kejurnas Drag Race.

Imam dan Zaqi Alfaatih Optimis, Raih Hasil Terbaik di Kejurnas Drag Race Esok.

Laporan: Iwan Dayat.

Wonosari suara-publik.com - Alfaatih Racing Team Surabaya dengan pembalap andalan IPTU Zainul Imam Safi'i SH, MH, ( Imam Alfaatih) dan Zaqi Alfaatih optimis bisa meraih poin penuh pada seri kejurnas dragrace yang dihelat di lapangan udara Gading Wonosari profinsi Yogyakarta pada esok hari, (18-19 Agustus 2018).

Dokar balap Alfaatih Racing Team Surabaya yakni Toyota Vios Limo dan Honda Brio telah siap dan berlaga di lintasan sirkuit sepanjang 201 meter. " Insya Allah kami bisa meraih point dan menjadi Salah satu tim terbaik pada esok hari karena tim dalam kondisi super fight untuk mendapatkan waktu yang tercepat, " Kata Imam alfatih optimis.

Pada seri Kejurnas Drag Race Yogya, Alfaatih Racing Team Surabaya akan bertarung guna mendapatkan waktu tercepat di tiga kelas yang dilombakan yakni Braket 11,10,5 dan 10 detik.

Pada seri kejuaraan Darg Race seri 3 daerah Jawa Timur pada 11 Agustus yang lalu, Alfaatih berhasil menduduki posisi runner up dan menyabet juara tim terbaik dengan total point Imam Alfaatih 89, sementara Zaqi Alfaatih 38 point. (dyt).

Sebelumnya 197 Napi di Lapas Bondowoso, Mendapat Remisi.
Selanjutnya Jelang Idul Adha, Agen LPG 3kg Malang Raya Dapat Jatah Tambahan Fakultatif 100 Persen.