Iptu Hendra: Sabu Yang disembunyikan "FB" Dalam Kaca Spion, Berhasil Diamankan Anggota.

Iptu Hendra: Sabu Yang disembunyikan "FB" Dalam Kaca Spion, Berhasil Diamankan Anggota.

Aceh Tamiang, Suara Publik - Tim Unit Reskrim Polsek Kejuruan Muda Aceh Tamiang berhasil meringkus Seorang tersangka penyalahgunaan narkotika jenis sabu Rabu, (26/2/2020).

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian SIK melalui Kapolsek Kejuruan Muda Iptu Hendra Sukmana Mengatakan melalui No WhatsApp08526242xxxx,"di tangkap tersangka berinisial FB(28th) oleh petugas reskrim Polsek Kejuruan Muda di Dusun Melati Kampung Bukit Rata Kecamatan Kejuruan Muda Kabupaten Aceh Tamiang, sekira pukul 23.53 wib," ungkap nya.

Iptu Hendra menjelaskan," penangkapan tersangka FB berdasarkan atas laporan masyarakat yang di terima oleh anggota unit reskrim Polsek Kejuruan Muda sekira pukul 20.00 Wib,bahwa akan ada seorang penyalahgunaan narkoba jenis sabu yang akan melintas,"terang nya.

Dalam hal yang sama Iptu Hendra Menyampaikan,"unit reskrim melakukan Penyelidikan tersangka FB bersama rekannya saat mau melintas tepatnya di dusun Melati.

Saat itu Tersangka di lakukan pemeriksaan dan di temukan barang bukti dari tersangka berupa Narkotika jenis sabu yang disimpan di dalam kaca spion yang telah dijatuhkannya.

Saat penangkapan FB Sementara rekan yang di bonceng berinisial S (26th) warga kampung bukit rata Kecamatan kejuruan muda, berhasil melarikan diri dan tetap dilakukan pengejaran menjadi Target DPO.

Saat ini unit reskrim melakukan pemeriksaan terhadap tersangka FB dan barang bukti berupa sabu seberat 0.5 gram diamankan di Polsek kejuruan muda guna proses penyidikan lebih lanjut,"tegas Iptu Hendra Sukmana, SH.(Eri Beo/Z)

Sebelumnya Rencana Anggaran "siluman" di Pppptk Pkn dan Ips Malang.
Selanjutnya Badan Advokasi Indonesia Aceh Tamiang, Siap Gugat PT. Rapala, Terkait SD Swasta Perkebunan.