Irsyad Yusuf SE. MMA dan KH. Mujib Irwan SH. MH Resmi Jadi Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan.
Foto atas: Bupati dan Wabup Pasuruan terpilih periode 2018-2013 Irsyad Yusuf SE.MMA dan K.H Mujib Imron SH.MH. Foto bawah: Bupati dan Wabup Pasuruan terpilih saat mengikuti upacara pelantikan di gedung negara Grahadi Surabaya

Irsyad Yusuf SE. MMA dan KH. Mujib Irwan SH. MH Resmi Jadi Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan.

Laporan: Iwan Dayat.

Pasuruan, suara-publik.com - Irsyad Yusuf SE, MMA dan K.H Mujib Imron SH, MH resmi menjadi Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Pasuruan periode 2018 hingga 2023 setelah dilantik oleh Gubenur Jawa Timur Dr. Soekarwo di gedung negara Grahadi Kota Surabaya, Senin (24/9). 

Bupati Pasuruan terpilih yang akrab dipanggil dengan Gus Irsyad dilantik bersama 10 Bupati lainnya, yakni Bupati Probolinggo, Bupati Pamekasan, Bupati Bangkalan, Bupati Bojonegoro, Bupati Madiun, Bupati Magetan, Bupati Nganjuk, Bupati Bondowoso, Bupati Lumajang, Bupati Jombang dan Walikota Malang. 

Gubenur Jawa Timur selain melantik juga membacakan maklumat dari Presiden Republik Indonesia Ir.Joko Widodo.

100%

Rencananya Bupati dan Wabub Pasuruan disambut ratusan sepeda onthel dari depan komplek perkantoran Raci menuju tempat acara. Selain di komplek perkantoran Raci. 

Puluhan ucapan selamat juga karangan bunga bertebaran di sekitar kantor Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan yang berada di Jalan Hayam Wuruk kota Pasuruan dan pendopo Bupati Pasuruan. " Kita sambut dengan baik pemimpin kabupaten Pasuruan dan semoga Pasuruan lebih Bermaslakhat, " Kata Samsul Hidayat selaku anggota DPRD kabupaten Pasuruan dari partai kebangkitan bangsa ( PKB).

Irsyad Yusuf SE. MMA bersama K.H. Mujib Imron menjadi pemimpin kabupaten Pasuruan setelah dinyatakan menang oleh KPU kabupaten Pasuruan melawan kotak kosong.

Pasangan yang dikenal dengan sebutan "ADJIB" ini didukung oleh 10 partai politik pemilik kursi di DPRD kabupaten Pasuruan diantaranya PKB, PAN, Golkar, PDI P, Gerindra, Hanura, PPP, PKS, Demokrat, Nasdem dengan total kekuatan politik sebanyak 50 kursi di DPRD kabupaten Pasuruan, (dyt).

Sebelumnya Soaialisasi Kampung KB di Dusun Campoan, Oleh KKBPK Tapen.
Selanjutnya Terjerat Narkoba, Arek Brebek Diganjar 4 Tahun Penjara.