Jadi Narasumber Kampus Muhammadiyah, Ini Pesan Kapolrestabes Surabaya.

Jadi Narasumber Kampus Muhammadiyah, Ini Pesan Kapolrestabes Surabaya.

Laporan: Tom

SURABAYA Suara-Publik. Sebanyak 580 mahasiswa universitas muhammadiyah Surabaya mendengarkan paparan dari Kapolrestabes Surabaya Kombespol Mohammad Iqbal saat menjadi narasumber dalam Orientasi Dinamika Mahasiswa baru di universitas muhammadiyah Surabaya pada, Sabtu 16 September 2017 pukul 10.00 WIB.

Bertempat di Gedung G lt.6 universitas Muhammadiyah, dengan tema Peran Mahasiswa dalam Menjaga Keutuhan NKRI melalui Paham Anti Radikalisme. Mohammad Iqbal dalam sambutanya mengatakan, peran mahasiswa dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) melalui paham anti Radikalisme sangat diperlukan dan harus sudah melekat pada diri masing masing.

Selain itu mahasiswa juga harus memiliki jiwa yang enterpreunere, edukatif dan inofatif untuk membentuk generasi yang profesional dan berguna bagi negara Indonesia.

Ratusan mahasiswa Muhammadiyah Surabaya, setelah mendengarkan paparan dari Kapolrestabes Surabaya, juga ada sesi tanya jawab kepada Kapolrestabes Surabaya, sehingga para mahasiswa juga membuat suasana seminar menjadi lebih akrab dan mencair.

Sebelumnya Polrestabes Surabaya Undang SH Terate dan Winongo Untuk Jaga Kondusivitas.
Selanjutnya Walikota Batu Terjaring OTT, Eddy Rumpoko Merasa Tidak Menerima Suap.