Jelang Idul Adha, Agen LPG 3kg Malang Raya Dapat Jatah Tambahan Fakultatif 100 Persen.
Foto: Kegiatan Agen saat menerima tambahan jatah 100% LPG 3kg jelang Hari Raya Qurban.

Jelang Idul Adha, Agen LPG 3kg Malang Raya Dapat Jatah Tambahan Fakultatif 100 Persen.

Laporan: Iwan Dayat.

Pasuruan suara-publik.com Menjelang hari raya Idul Adha 1439 Hijriyah, Agen elpigi 3 kilogram mendapatkan suplai fakultatif dari PT. Pertamina untuk wilayah rayon 6 yang meliputi kota dan kabupaten Malang, Pasuruan serta Probolinggo.

" Penambahan suplai elpigi 3 kilogram fakultatif sebesar 100 % dari pasokan harian, " Ujar Dwi Hardono pemilik agen Pt. Kasih Karunia Abadi migas. Masih menurut Dwi, Penambahan jatah fakultatif ini berlangsung mulai tanggal 21 Agustus hingga 23 Agustus mendatang. " Masyarakat tidak perlu resah stok elpigi di kabupaten Pasuruan menjelang lebaran Qur ban masih relatif aman dan stok juga terjaga, " Tambah Dwi.

Dari pantauan suara publik, Distribusi elpigi 3 kilogram dari agen ke pangkalan cukup lancar dan sesuai jadwal order yang telah ditetapkan.

" Hari raya Idul Adha 1439 pada tanggal 22 Agustus hari selasa esok agen tetap buka dan suplai tetap berjalan guna melayani masyarakat pengguna elpigi 3 kilogram, " Tutup Dwi Hardono yang juga menjabat sebagai sekretaris II Hiswana migas Malang raya, (dyt).

Sebelumnya Imam dan Zaqi Alfaatih Optimis, Raih Hasil Terbaik di Kejurnas Drag Race Esok.
Selanjutnya Lagi, 1 Jambret Jalanan di Dor Kakinya.