Jelang Tahun Baru, Shabara Polres Pasuruan Amankan Miras Ilegal.

Jelang Tahun Baru, Shabara Polres Pasuruan Amankan Miras Ilegal.

Laporan Iwan Dayat.

Pasuruan Suara-Publik. Siang ini pada hari Kamis (28/12/2017) menindak lanjuti perintah Kapolres Pasuruan kepada Kasat Sabhara untuk tetap melakukan razia Miras disejumlah wilayah Hukum Kabupaten Polres Pasuruan. 

KasatSabhara langsung memerintahkan anggotanya untuk melakukan razia Miras, kegiatan ini lanjutan kegiatan kemarin dan Anggota Sat Sabhara kali ini melaksanakan razia di kawasan Bangil. Tanpa panjang lebar Anggota Sat Sabhara menuju ke lokasi untuk melaksanakan razia Miras sesuai dengan perintah Kasat Sabhara, dengan bekal Surat Perintah dari Kasat Sabhara, Anggota Sat Sabhara Polres Pasuruan langsung melaksanakan razia disejumlah toko yang masih menjual Miras ilegal di kawasan Bangil.

Setelah melakukan razia di beberapa toko Anggota Sat Sabhara mengamankan BB (Barang Bukti) yaitu 7 Mansion gepeng, 19 Vodka gepeng dan 10 Botol Gepeng Kosong. Hasil ini didapat di wilayah Bangil selanjutnya anggota melakukan pembinaan terhadap penjual agar tidak lagi menjual miras secara ilegal.

Karena jika ada anggota kembali merazia lagi dan masih menemukan menjual Miras maka akan diambil tindakan tegas berupa Tipiring sesuai dengan Perda yang berlaku.

Sebelumnya Plesetkan Istighfar Saat Istighosah, Warga Minta Camat Sumber Wringin di Copot.
Selanjutnya Sembunyikan Sabu Dalam Modifikasi Gasper, Pria Ini di Ciduk.