Joko Wiyono Cawali Surabaya: Dukung Aksi Damai Revisi Perwali 33 Tahun 2020.

Joko Wiyono Cawali Surabaya: Dukung Aksi Damai Revisi Perwali 33 Tahun 2020.

Surabaya, suara-publik.com - Joko Wiyono yang yakin mendapatkan rekom dari beberapa DPP. Partai  pada tanggal 10 nanti. Mendukung gerakan aksi damai yang dilakukan oleh para pekerja RHU dan seniman Surabaya.

Sebab menurut Joko yang juga pensiunan Satpol PP ini, Perwali 33, merugikan karyawan dan pengusaha Rekreasi Hiburan Umum. Selain itu, masih Joko, para seniman dan artis di Surabaya tidak bisa bekerja menutupi kebutuhan keluarga.

Lanjut Joko, Perwali 33 th 2020 pasal 20 ayat 2 harus di revisi karena semua pengusaha yang berhubungan dengan RHU merasa dirugikan. Seniman Surabaya juga merasa dirugikan, papar Joko Wiyono yang sangat paham lika liku dunia hiburan.

Melihat catatan Joko yang lebih dari 10 tahun bergelut dalam pemantauan penindakan hiburan umum. Tentu Joko sangat paham dengan kondisi pekerja hiburan saat ini. 

Seperti yang viral saat ini, ribuan pekerja hiburan dan seni besok akan melakukan aksi damai di Balai Kota Surabaya dengan tuntutan revisi atau cabut Perwali 33 tahun 2020. Yang membuat para pekerja hiburan tidak bisa mengais rejeki dalam menghidupi keluarganya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, ribuan pekerja ini dinaungi oleh Badan Buruh dan Pekerja Pemuda Pancasila kota Surabaya. Yang dikomandoi oleh Nurdin Longgari sebagai Ketua nya.

Sebelumnya Kartika Optimis Dapat Rekom Dari PKB, di Pilkada Lamongan.
Selanjutnya Lucy Kurniasari Anggota DPR RI, Dukung Aksi Damai Revisi Perwali 33 Tahun 2020.