Jumat Berkah "Ngopi Bareng Kapolres Bondowoso Bersama Tokoh Masyarakat" di Wonoboyo Kecamatan Klabang.
Foto: Suasana Ngopi Bareng Kapolres Bondowoso.

Jumat Berkah "Ngopi Bareng Kapolres Bondowoso Bersama Tokoh Masyarakat" di Wonoboyo Kecamatan Klabang.

Laporan : Cipto

Bondowoso, (suara-publik.com) - Kegiatan rutin Safari Jum'at Berkah Polres Bondowoso sekaligus ngopi bareng Kapolres Bondowoso AKBP Ferdiansyah,SIK Jum'at (5/4/2010) bersama tokoh masyarakat Bondowoso bertempat di desa Wonoboyo Kecamatan Klabang Kabupaten Bondowoso.

Pada acara kali ini, dihadiri oleh Muspika Kecamatan Klabang, sejumlah pejabat tinggi Polres Bondowoso, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan seluruh unsur lapisan masyarakat desa Wonoboyo.

Seperti biasanya, Pada acara ngopi bareng ini, Kapolres Bondowoso, memberikan bantuan sembako kepada 50 warga ibu ibu lanjut usia dalam Bhakti Sosial dengan tema "Jum'at Penuh Rahmat " di rumah Kepala Desa Wonoboyo.

Walaupun dalam kondisi hujan lebat, namun Kapolres Bondowoso tetap melanjutkan acara dan bertemu langsung kepada warga. " Saya baru datang dari Surabaya dan melaksanakan Sholat ju,m'at di Masjid Wonosari, terangnya singkat.

Kapolres juga menghimbau kepada ibu -ibu tidak takut adanya isu jika akan diapakan karena saya sebagai penanggung jawab keamanan di Bondowoso ini akan menjaga keamanan bapak bapak dan ibu-ibu sekalian, karena selama ini banyak di dunia maya berita berita Hoax yang belum tentu benar.

Masih Kapolres, menyikapi pemilu yang akan berlangsung beberapa hari lagi, bapak ibu tidak usah takut lagi dan harus nyoblos karena aspirasi ibu dan bapak dibutuhkan jangan sampai golput, jadi pesan saya jangan golput dan jangan takut " terang Kapolres Bondowoso.

Kapolsek Klabang Iptu Didik Setiawan SH menambahkan" Masyarakat Wonoboyo khususnya janganlah percaya dengan adanya berita berita Hoax atau info yang tidak benar dan tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya. Sehingga menciptakan keresahan bagi masyarakat, jika ada masyarakat yang sengaja menyebarkan berita Hoax maka Polisi akan bertindak tegas "katanya.

Camat Klabang, Suarso juga memberikan sambutan. Kepada para hadirin Suarso mengatakan," pada kesempatan ini saya menyampaikan, bahwa Kapolres Bondowoso ini sudah dua kali datang ke Wonoboyo. Jadi ini merupakan hal luar biasa maka saya atas nama Kecamatan Klabang berharap Pemilu pada 17 April 2019, masyarakat berkenan memberikan suaranya pada Pilpres nantinya " pesan Camat Klabang.

Di Akhir acara Kepala Desa Wonoboyo Tubaini menyampaikan terima kasih sebesar besarnya atas kehadiran Bapak Kapolres Bondowoso, AKBP Febriansyah SIK yang bertatap muka langsung dengan warga desa Wonoboyo,"pungkasnya.

Sebelumnya PPK Kecamatan Pujer, Sudah Terima 781 Kotak Suara Dari KPUD Bondowoso.
Selanjutnya Diduga Putus Cinta, Juaidi Pilih Gantung Diri Hingga Tewas.