Juri Kampung Tangguh Polrestabes Surabaya, Terkesan Saat Nilai RW 3 Kupang Krajan Kecamatan Sawahan.

Juri Kampung Tangguh Polrestabes Surabaya, Terkesan Saat Nilai RW 3 Kupang Krajan Kecamatan Sawahan.

Surabaya, suara-publik.com - Ipda Pelita Juri Kampung Tangguh dari Polrestabes Surabaya merasa terkesan saat melakukan penilaian di RW 3 Kupang Krajan Kecamatan Sawahan kota Surabaya.

Ipda Pelita didampingi 2 anggota Urkes Polrestabes Surabaya menyusuri wilayah RW 3 guna menilai seberapa besar kepedulian warga dalam mencegah penularan Covid-19. Dapur umum tempat pertama yang di pantau, berlanjut ke tempat isolasi mandiri bagi warga yang terpapar Covid-19 tapi rumahnya tidak layak untuk isolasi mandiri.

100%

Lalu Pria yang tinggal di Lamongan ini, meninjau posko wani ngandani yang bersebelahan dengan Warkop wani tekor. Dimana warkop ini memberi kelonggaran warga terdampak yang ingin minum maupun makan mie instan bayarnya setelah pembeli bisa bekerja seperti sebelum masa pandemi.

Tak hanya sampai disitu, Ipda Pelita juga melihat pusat data dan kegiatan di Balai RW 3. Setelah dirasa cukup menggali informasi dan data. Ipda Pelita menyatakan, saya terkesan dengan kekompakan tim Kampung Tangguh RW 3 ini, kata perwira dengan balok satu dipundak. Sabtu 08/08/2020 siang tadi.

100%

Masih Pelita, saya lihat bapak ibu pengurus Satgas Kampung Tangguh Jogo Suroboyo RW 3 terlihat sehat, semangat, kompak dan segar bugar. Dari data yang digali, Kasatgas nya juga wani torok, PKK yang jadi Satgas Wani Sehat dan Sejahtera juga wani torok, seloro Ipda Pelita setelah mengetahui Kampung Tangguh tersebut benar-benar tangguh.

Lanjut Pelita, inovasi memberi nutrisi warga yang dikemas pertemuan Jum'at Barokah sangat membantu kekebalan tubuh warga. Sehingga perlu di lestari kan. Selain itu warkop yang wani torok memberi kelonggaran pada warga sangat baik, mana rumah Ketua RT wani torok ini, kata Pelita sambil melirik Ketua RT 5 yang ASN di Polrestabes Surabaya.

Hadir pada kegiatan penilaian kampung tangguh tersebut antara lain, Kanit, Panit Binmas Polsek Sawahan. Plt. Lurah Kupang Krajan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Deteksi Dini, Linmas, Kasatgas Covid-19 RW yang juga Ketua RW. Hansip, FKPM, dan pengurus Kampung Tangguh. Para Ketua RT dan PKK.

Sebelumnya Tersangka Fethis Kain Jarik, Terancam 6 Tahun Penjara.
Selanjutnya Gandeng Boc dan Voc Club, Kapolres Blitar Bagikan Sembako dan Ribuan Masker.