Kaca di Pecah, 157 Juta Dana Bos SMKN Rembang Raib.

Kaca di Pecah, 157 Juta Dana Bos SMKN Rembang Raib.

Laporan Iwan Dayat.

Pasuruan Suara Publik.com Seratus lima puluh juta lebih raib uang yang baru saja diambil dari Bank Jatim cabang Pasuruan milik SMKN Rembang kabupaten Pasuruan. Uang tersebut dirampok saat korban Akhmad Khusaeni (43) tengah melaksanakan sholat Jum'At di masjid Al Mukmin Jalan Kh.Achmad Dahlan kelurahan Pohjentrek kota Pasuruan.

Akhmad khusaeni yang berprofesi sebagai guru saat kejadian menggunakan mobil jenis minibus merek Toyota tahun 2012 L 1696 GO jenis Innova warna hitam metalik. Dari keterangan korban kepada polisi dirinya sekitar pukul 10.33 tengah melakukan pengambilan uang di Bank Jatim cabang Pasuruan sebesar 157.700.000,00 yang merupakan dana BOS milik SMKN Rembang kabupaten Pasuruan. Seusai dari Bank Jatim Akhmad Khusaini bermaksut melaksanakan solat Jum'At di masjid Al Mukmin di jalan K.H Achmad Dahlan dengan meninggalkan tas yang berisi uang tunai dan sejumlah barang di jok tengah mobil.

Dari tempat kejadian perkara polisi mengamankan bekas serpihan kaca samping kanan tengah milik Innova N 1696 GO . Selain kehilangan uang tunai korban mengaku juga kehilangan Laptop merek Acer type 2774 dan dua buku tabungan bank BRI atas nama M. Fajrin serta buku tabungan bank Jatim atas nama M.Fajrin dan SMKN Rembang juga buku tabungan BMT atas nama M.Fajrin.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, dimana ada kejadian pecah kaca di depan warung dekat Masjid Al Mukmin siang tadi. Menurut pemilik warung mobil itu ditinggal pemiliknya Sholat Jum'at. Bersama an ada 2 orang minum kopi di warung nya. Tepat saat Iqomah tanda waktu melaksanakan Sholat mobil tersebut dipecahkan oleh orang dan tas berisi uang tunai lenyap.( dyt).

Sebelumnya Terkait Polemik RPH, Kejari Tanjung Perak Belum Terima Laporan Dari Risma.
Selanjutnya Hirup Asap Genset, 7 Orang Tewas.