Kadis PUPR Ajak Seluruh Pegawai Nya Tingkat Kan Persatuan dan Kesatuan.

Kadis PUPR Ajak Seluruh Pegawai Nya Tingkat Kan Persatuan dan Kesatuan.

Dilaporkan Oleh Hery Masduki.

BONDOWOSO, (Suara Publik) - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-72, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Bondowoso, Drs.H.Karna Suswandi.MM dengan ibu Karna, dan Sekretris Dinas, menyerahkan hadiah dor prize dan hadiah utama kepada puluhan pegawai dilingkungan Dinas PUPR, Jum’at, (18/08/2017).

Kadis PUPR mengatakan jangan dilihat dari besar kecilnya nilai hadiah yang diberikan, tapi prestasi yang diraih harus lebih ditingkatkan, dan yang paling penting adalah selalu mengingat perjuangan para pahlawan yang telah memberikan hadiah yangb tidak ternilai kepada bangsa dan negara, yakni kemerdekaan. ‘’Saya terima kasih kepada panita dan seluruh peserta yang membuat peringatan HUT RI di PUPR berlangsung meriah,’’ujar Kadis PUPR yang didampingi Ibu Karna saat memberikan hadiah utama kepada peserta.

Kemeriahan penyerahan hadiah tersebut, ketika Kadis dan Ibu mengumumkan undian hadiah utama, berupa mesin cuci dan lemari es. Pemenang diwajibnya bernyanyi sebelum menerima hadiah. Namun, salah satu penerima hadiah utama tidak bisa bernyanyi seperti yang diinginkan Kadis. Pegawai asal desa Prajekan ini langsung bernyanyi lagu anak-anak. “Tidak apa-apa meski bernyanyi lagu anak-anak, yang penting bernyanyi,”kata Karna, yang sambut dengan tepukan tangan yang meriah.

Lagi-lagi Karna mengingatkan, bahwa kegiatan HUT RI ke-72 ini sebagai generasi penerus bangsa, hendaknya dapat meningkatkan keteladanan para pejuang yang telah meregang nyawa hanya ingin bebas dari cengkraman penjajah, baik itu Belanda maupun Jepang.

“Nah, untuk membalas jasa para pejuang, mari kita bersama-bersama meningkatkan etos kerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, karena itu bagian dari perjuangan untuk melanjutkan cita-cita kemerdekaan,”tegasnya. Ia berharap, momen HUT ini sebagai wahana untuk mensukseskan visi dan misi para pahlawan, tertutama menjaga kerukunan antar sesama anak bangsa untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan demi utuhnya NKRI.

“Seperti yang sering kita dengar, kita satu nusa satu bangsa, satu bahasa, satu tanah air Indonesia yang ber-Bhinneka Tunggal Ika,”imbuhnya.(her)

Sebelumnya Buron 8 Bulan, Arek Kedung Mangu Ini di Ciduk Polisi.
Selanjutnya Polres Batu Dapat Penghargaan Dari Lepird.