Kakek Tak Tahu Diri, Bocah Berusia 7 Tahun Dicabuli.
Foto: AJ kakek cabul kini meringkuk dalam sel tahanan Mapolrestabes Surabaya.

Kakek Tak Tahu Diri, Bocah Berusia 7 Tahun Dicabuli.

Laporan: Tom.

SURABAYA suara-publik.com - Seorang kakek berusia 58 tahun di Surabaya Jawa Timur ditangkap polisi. Dia diringkus karena mencabuli seorang bocah yang masih berusia 7 tahun.

Kakek berinisial AJ, warga Petaya Anugerah Sidoarjo ini diringkus Unit Perlindungan Perempuan dan Anak ( PPA) Polrestabes Surabaya pada Kamis (5/7) sekitar pukul 12.30 WIB. Dia ditangkap saat bersembunyi di dalam kamar WC tanpa perlawanan.

"Tersangka ditangkap atas kasus pencabulan terhadap anak perempuan di bawah umur," ujar Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni saat di hubungi, Sabtu (8/7/2018).

Ruth Yeni mengatakan, tersangka ini adalah pengasuh korban yang dipercayakan oleh ibu korban sejak akhir bulan Pebruari 2018 s/d bulan Mei 2018, dengab gaji perbulan sebesar Rp 300 ribu. Selama korban dalam pengasuhannya, ternyata tersangka melakukan pencabulan terhadap korban mulai akhir bulan April 2018 s/d awal bulan Mei 2018, yang dilakukan secara berulang-ulang didalam kamar kost tempat tinggal tersangka di Jalan Manukan Bhakti, Tandes Surabaya," sebut Ruth Yeni.

"Masih kata Ruth Yeni, tersangka melakukan perbuatannya dengan cara kemaluan korban diraba-raba dengan menggunakan tangan kirinya, kemudian tersangka memaksa korban untuk memegang Penisnya dengan cara tersangka menarik tangan kirinya korban dan menuntun untuk memegang penisnya.

Selanjut tersangka memasukan jari telunjuk kirinya kedalam lubang Vaginanya korban. Dan perbuatan yang sama tersebut dilakukan secara berulang-ulang (kurang lebih sebanyak 4 kali)," pungkas Ruth Yeni.

Akibat perbuatannya kini, kakek yang diketahui Indekos di Manukan Bhakti Surabaya ini mendekam di sel tahanan Mapolrestabes Surabaya.

Tersangka di jerat Pasal 82 UU RI NO.35 tahun 2014 tentang perubahan UU NO.23 tahun 2002 tentang perlindungan anak. (Tom)

Sebelumnya Festival Wirakarya Kampung Kelir Pramuka Jatim 2018
Selanjutnya Polsek Semampir Ringkus Pelaku Curanmor.