Kalahkan Tim Italy 3-0, Salamander FC Maju ke Final Piala Jelidro Cup
Foto Atas: Saat pertandingan dilapangan. Bawah: Tim Salamander FC Bungkal siap hadapi laga Final.

Kalahkan Tim Italy 3-0, Salamander FC Maju ke Final Piala Jelidro Cup

Laporan: Tom

SURABAYA, Suara Publik - Tim Salamander FC Bungkal memastikan tempat di babak final Piala Jelidro Cup 2018 pada hari Minggu (11/11) setelah mengalahkan Tim Italy FC Menganti, Gresik 3-0 di semifinal yang diadakan di Lapangan SSB Jelidro, Sambikerep Surabaya, pada Kamis (8/11/2018) sore.

Tim Salamander FC akan menghadapi tim Cobra FC dari Kodam Brawijaya Surabaya pada babak final Piala Jelidro Cup pada Minggu (11/11) mendatang.

Tiga gol tim Salamander FC dilesakkan oleh Topan dan Maypras. Dari kedua pemain inilah tim Salamander melaju ke Final Piala Jelidro Cup 2018.

100%

Pelatih tim Salamander FC, Athur King tak menduga akan menghadapi permainan bertahan dari lawan. “Saya ucapkan syukur Alhamdulillah atas kemenangan ini," ucap Athur.

"Sejujurnya, laga ini sangat ketat dan berat, saya pikir tim Italy FC akan bermain terbuka, namun ternyata mereka bermain sangat bertahan serta kompak. Pertahanan mereka sangat bagus, kami kesulitan membongkar pertahanan mereka.” paparnya.

Athur juga menyampaikan terima kasihnya kepada pemain dan suporter yang mendukung tim dengan fair. “Apresiasi untuk para pemain dan suporter. Terutama suporter yang sudah menunjukkan pada masyarakat bahwa kita adalah warga yang bermartabat dan menjunjung tinggi nilai respek dan fair play,” katanya.(tom)

Sebelumnya Berbelit Saat Persidangan, Bandar Sabu Ini Terancam Hukuman Berat.
Selanjutnya Ayam Bekisar Curian di Tukar Sabu, Rosid dan Fauzi Ditahan Polres Tanjung Perak