Kanit Lantas Bangil Atur Lalu Lintas di Pemasangan Gorong-Gorong.

Kanit Lantas Bangil Atur Lalu Lintas di Pemasangan Gorong-Gorong.

Laporan Iwan Dayat.

Pasuruan Suara Publik. Pada hari Senin tanggal 30 Oktober 2017 jam 08.00 WIB Kanit Lantas Polsek Bangil IPTU SAMET AJI, SH sudah berdiri untuk mengatur lalu – lintas di sekitar Plasa Bangil mengingat ada pemasangan Gorong – gorong dan pemotongan pohon di sekitaran Plasa Bangil.

Demi lancarnya pemasangan gorong – gorong Kanit Lantas Polsek Bangil IPTU SLAMET AJI, SH membantu dengan cara mengatur lalu – lintas agar tidak terjadi kemacetan dan penumpukan kendaraan, IPTU SLAMET AJI, SH tidak sendirian dalam mengatur lalu – lintas, Kanit Lantas Polsek Bangil tersebut di bantu dengan dua anggotanya.

Kegiatan pemasangan gorong – gorong berlangsung sampai pukul 11.30 WIB kemudian setelah itu istirahat sampai pukul 13.00 WIB dan di lanjutkan kembali mulai pukul 13.00 WIB – 17.00 WIB dan dalam pemasangan gorong – gorong ini situasi lalu – lintas lancer dana man terkendali.

“Dalam Pengamanan pemasangan Gorong – gorong ini merupakan untuk mengantisipasi terjadinya Laka Lantas, mengingat kemacetan yang lumayan padat namun lancar serta minimnya rambu – rambu peringatan, maka dari itu kami Anggota Lantas Polsek Bangil berikan pengamanan dalam pemasangan Gorong – gorong ini,” ungkap Kanit Lantas Bangil

Sebelumnya Kapolres Pasuruan Ikut Jalan Sehat Gerakan Sadar Pilkada.
Selanjutnya Gak Punya Uang Buat Berobat, Pria Ini Nekat Bunuh Diri.