Kantongi 3 Butir Ineks, Arif Diringkus Saat Mau Masuk Diskotik.
Foto: Arif tersangka kepemilikan narkoba saat di Mapolsek Gubeng.

Kantongi 3 Butir Ineks, Arif Diringkus Saat Mau Masuk Diskotik.

Laporan: Tom

SURABAYA - Nasib sial dialami Mochamad Arif Budiman (20), warga Dusun Tempel, Rt. 05/Rw.02, Desa.Balong Rejo, Kec. Sugihwaras, Bojonegoro ini, akhirnya berurusan dengan pihak kepolisian lantaran kedapatan membawa ineks alias ekstasi. Mochamad Arif ditangkap Minggu (26/8) sekitar pukul 02.00 WIB.

Setelah digeledah oleh petugas didepan pintu masuk Diskotik di Jalan Basuki Rahmat Surabaya. Di hadapan petugas, tersangka ( Mochamad Arif, red) mengatakan tiga butir ekstasi itu rencananya mau digunakan bersama dengan Sedeng dan Faisol untuk happy ditempat hiburan.

Tapi belum sempat berdugem ria, tersangka keburu ditangkap petugas. “Ekstasinya ada di kantong celana dan dimasukan dalam bungkus rokok, rencananya mau kami telan ketika di dalam diskotik,” ucap Mochamad Arif yang keseharianya sebagai kuli di toko ini.

Kapolsek Gubeng Surabaya Kompol Sudarto mengatakan, tersangka ini kami tangkap pada saat akan masuk Diskotik di Jalan Basuki Rahmat, awalnya tersangka berontak pada saat anggota melakukan pemeriksaan badan, berkat kejelian petugas akhirnya tersangka tidak dapat mengelak ketika di dalam bungkus rokok yang ia bawa dikantong celananya terdapat tiga butir pil ekstasi warna hijau,"sebut Sudarto.

Kompol Sudarto juga menjelaskan, barang (ekstasi) tersebut menurut pengakuan tersangka akan di gunakan didalam Diskotik bersama dua rekannya bernama Sedeng dan Faisol yang saat ini masih daftar pencarian orang ( DPO).

Dari pengakuan tersangka Mohamad Arif Ekstasi tersebut dibeli dari seorang yang dikenalnya disebuah Warkop dengan harga perbutir Rp 400 ribu. ( tom)

Sebelumnya Apes, Belum Sempat Bawa Kabur Mobil Curiannya Sudah Tertangkap.
Selanjutnya Vonis 5 Tahun, Bagi Henri Yang Tertangkap Sebelum Hisab Sabu.