Kanwil Perbendaharaan Jatim Beri Penghargaan Kepada Kapolres Malang.

Kanwil Perbendaharaan Jatim Beri Penghargaan Kepada Kapolres Malang.

Laporan Iwan Dayat. 

Malang Suara Publik. Bertempat di kantor KPPN Kota Malang telah digelar Penyerahan Petikan Dipa Tahun 2018, yang diikuti dari berbagai instansi termasuk juga Polres Malang Rabu (20/12/17).

Selanjutnya Ketua Panitia sekaligus Kepala KPPN Kota Malang melaporkan serta memberikan sambutan yang pada dasarnya agar penyerapan anggaran DIPA Tahun 2018 bisa efektif dengan baik. Ibu R Wiwin Istanti Kepala kankanwil KPPN jatim menyampaikan setelah Dipa di terima bila ada yang perlu di revisi segera di perbaiki, dalam bidang belanja negara perlu ada yang di perbaiki agar memeberikan pelayanan yang optimal.

Lebih lanjut, peningkatan sistem perbaikan anggaran, penyalahgunaan aggaran dan tantangan harus terus di perbaiki agar amanah kepada bangsa dan negara, dana desa digunakan untuk menuntaskan kemiskinan, mambangun infrastuktur wilayah dan agar dana bisa tersalurkan.

Dalam sambutan walikota Malang Abah anton menyampaikan dalam penyerapan DIPA tahun 2018 aggaran agar fokus ke dalam prasarana dan prasaran termasuk belanja operasiola. Dana desa harus di kelola untuk ketahanan pangan, inprastuktur, keridit bantuan rakyat, pendidikan dan kesehatan.

Tingkatkan kemampuan pusat dan daerah dan tingkatkan kwalitas kemampuan khususnya di kota malang.

Selanjutnya sebagai apresiasi atas kinerja satuan kerja dalam pelaksanaan anggaran semester II TA 2017, KPPN Malang memberikan penghargaan kepada 15 satuan kerja yang memenuhi unsur kriteria penilaian sebagai berikut:

1.Kesesuaian perencanaan dan penganggaran. 2.Efektivitas dan efisiensi pelaksanaan kegiatan, dan 3.Kepatuhan atas regulasi. Kasubbag Humas AKP Farid Fatoni menerangkan Polres Malang menerima penghargaan dari KPPN Kota Malang yang diserahkan langsung oleh Ibu R Wiwin Istanti Kepala kankanwil KPPN jatim yaitu dengan Kategori A atas kinerja kelola DIPA lebih dari 120 M.

Sebelumnya Produk Raja Tape 31 Binaan Diskoperindag, Tembus Pasar Luar Pulau Jawa.
Selanjutnya Polres Malang Sabet Satker Terbaik Pengelolaan Keuangan Dari KPPN Malang.