Kapolres Bondowoso Mutasi 7 Perwira
Kapolres Bondowoso Tandatangani Skep Mutasi Para Perwira Pertama di Jajaran nya.

Kapolres Bondowoso Mutasi 7 Perwira

Dilaporkan oleh : Hery

BONDOWOSO, (Suara Publik) - Polres Bondowoso hari ini melakukan upacara serah terima jabatan Kasat Binmas dan Kapolsek di lapangan Apel Mapolres Bondowoso. Jumat (08/12/2017).

Jabatan Kapolsek yang diserahterimakan adalah Kapolsek Tegalampel, Maesan, Sukosari, Tapen dan Pujer. Upacara yang dipimpin Kapolres Bondowoso AKBP Taufik Herdiansyah Zeinardi, S.I.K., S.H. tersebut diikuti oleh Wakapolres Bondowoso Kompol Kurniawan Wulandono, S.H., M.H., Pejabat Utama Polres Bondowoso, Kapolsek jajaran, anggota Polres Bondowoso serta Ketua Bhayangkari Cabang Bondowoso beserta pengurus.

AKBP Taufik, dalam sambutannya Kapolres menyampaikan bahwa mutasi di lingkungan Polri adalah hal yang biasa dan wajar sebagai klise dari fakta yang bertujuan memacu personel untuk meningkatkan kinerja guna menjaga dinamika organisasi dalm mencapai misi Polri.

“Saya hanya berpesan kepada semua pejabat dan anggota, agar mutasi ini jangan dijadikan beban, tetapi laksanakan dan jalani dengan penuh rasa tanggung jawab,”kata Kapolres.

Kapolres mengingatkan kepada pejabat baru dan lama agar melaksanakan tugas dengan ikhlas dan berupaya menghindarkan diri dari sikap arogan serta jangan merasa diri sebagai penguasa, sehingga mampu menempatkan HAM pada setiap langkah serta tindakan kita di lapangan.

“Kita sebagai anggota Kepolisian, wajib menjadi menjadi pengayom dan melindungi masyarakat, karena itulah tugas kita sebagai Bhayangkara,”tegasnya. Sebelum mengakhiri sambutannya, Kapolres menyampaikan terima kasih kepada AKP Indarso atas dedikasi dan loyalitas membantu pekerjaan Kapolres dalam memimpin Polres Bondowoso, selamat menjalani masa persiapan pensiun dan diharapkan nantinya setelah pensiun dari dinas Polri agar tetap memberikan kontribusi kepada Polri guna kebaikan Institusi Polri.

“Untuk AKP Herdiono, AKP Heru Wahyudi, AKP Marsudi, AKP Yudha Leksana, AKP Suwantoro, AKP Tunggul Prabowo, AKP Slamet Riyadi, atasnama pribadi dan pimpinan kepolisian resor Bondowoso, menyampaikan selamat bertugas dan agar memberikan motivasi serta kontribusi lebih untuk menata dan eningkatkan kinerja sebagai Kasat maupun Kapolsek,”ucapnya.

Di penghujung kegiatan, Kapolres bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Bondowoso dan seluruh pejabat utama memberikan ucapan selamat kepada pejabat lama dan baru.(*)

Sebelumnya Pesta Sabu, Pengedar dan Pemakai di Putat Jaya Tertangkap.
Selanjutnya Guru Honorer K2 Unras, Tolak Tanda Tangani Rekening Pencairan Honor.