Kapolres Malang Pimpin Rapat Penanggulangan Bencana.

Kapolres Malang Pimpin Rapat Penanggulangan Bencana.

Laporan Iwan Dayat.

Malang, Suara-Publik. Guna menciptakan situasi dan kondisi yang aman dan nyaman dari bahaya dan ancaman bencana alam, Polres Malang bersama dengan jajaran pemerintah daerah Kabupaten Malang serta unsur terkait gelar Monitor Evaluasi dan Rapat koordinasi Penanggulangan Bencana, Rabu (3/10/2017). 

Dipimpin oleh Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung S.H S.IK M.Si, materi pembahasan tentang Penanggulangan Bencana dilaksanakan di Ruang Rupatama Mapolres Malang. Kapolres Malang menyampaikan, cuaca yang tidak menentu mengakibatkan seluruh elemen harus waspada terhadap apapun yang akan terjadi.

Oleh karena itu, inisiatif dari Polres Malang untuk melaksanakan rapat koordinasi dengan Unsur terkait. Tujuannya, agar jika suatu saat muncul kejadian, dapat ditangani dengan sebaik baiknya. Selain itu, juga dilakukan upaya pencegahan agar tidak terjadi bencana alam. 

Kapolres Malang juga menyampaikan, beliau berharap agar pada saat pelaksanaan kerja sama dengan unsur terkait sudah terorganisir. Contoh nyata yang telah dilaksanakan adalah saat terjadi kebakaran hutan di beberapa wilayah di Kabupaten Malang, Polres Malang dan unsur terkait telah melaksanakan tugasnya dengan baik dan terorganisir. Diharapkan kedepannya jika terjadi hal serupa dapat ditangani dengan sebaik mungkin.

Sebelumnya Lulus Test CPNS 2013, Hingga Saat Ini Belum Di Angkat Jadi Pegawai.
Selanjutnya Kalahkan Lamongan FC 14-2, Wankum FC Maju ke Semifinal.