Kapolres Pasuruan Ajak KPU Dan Panwaslu Lihat Commant Center.

Kapolres Pasuruan Ajak KPU Dan Panwaslu Lihat Commant Center.

Laporan Iwan Dayat.

Pasuruan, suara-publik. Dalam Rangka Pesiapan Pilkada Serentak Tahun 2018, Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono, S.I.K., melaksanakan Kegiatan “Rapat Koordinasi Dan Sosialisasi Persiapan Pilkada (Pemilihan Gubernur Dan Bupati)Tahun 2018”, Sabtu (21/10/2017).

Kegiatan Tersebut Dilaksanakan Di Ruang Eksekutif Polres Pasuruan. Dalam Kegiatan tersebut Dihadiri Oleh Kapolres Pasuruan, Ketua KPUD Kab. Pasuruan Winaryo Sujoko, S.P., Ketua Panwaslu Kab. Pasuruan, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Kasi, Kasubag dan Kanit Intel Jajaran Polres Pasuruan.

Susunan acara dalam kegaiatan Rapat Koordinasi yaitu Sambutan dan Pengarahan Kapolres Pasuruan, Paparan / Sosialisasi Pilkada Oleh Ketua KPUD Kab. Pasuruan, Paparan Tahapan Dan Tehnis Pelaksanaan Pilkada Oleh Komisioner KPU Kab. Pasuruan, Paparan Ketua Panwas Pilkada Tentang Tugas, Wewenang Dan Penanganan Pelanggaran Pilkada, dan Sesi Tanya jawab.

Setelah kegiatan Rakor dilaksanakan, selanjutnya Kapolres Pasuruan mengajak Ketua KPUD Kab. Pasuruan dan Ketua Panwaslu Kab. Pasuruan Didampingi Kabag Ops Polres Pasuruan berkunjung ke Ruang Commant Center.

“Aplikasi ini sangat membantu sekali bagi Masyarakat, terutama Masyarakat yang membutuhkan kehadiran Polisi, Kami akan mensosialisasikan kepada Anggota KPU agar mendownload Aplikasi PAS MANTAP (PASuruan aMAN Tertib dAn kondusiP) dan tak hanya Anggota KPU saja, kami akan mensosialisasikan Aplikasi ini kepada Masyarakat,” Ujar Ketua KPUD Kab. Pasuruan Winaryo Sujoko, S.P.

Sebelumnya Lomba Bola Voli Kapolres Pasuruan Cup, Diikuti 32 Tim SMA
Selanjutnya Sekat Jl. Gemblongan, Aparat Tilang 275 Kendaraan dan Amankan Narkoba.