Kapolres Pasuruan Beberkan Hasil Operasi Bina Kusuma Semeru 2017.

Kapolres Pasuruan Beberkan Hasil Operasi Bina Kusuma Semeru 2017.

Laporan Iwan Dayat.

Pasuruan Suara-Publik. Dalam rangka Operasi Bina Kusuma II Semeru 2017, keberhasilan yang dilakukan oleh Polres Pasuruan selama 20 hari.

Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono, S.I.K. bersama dengan Kabag Ops KOMPOL Subadar, S.H., Kasat Binmas AKP Agus Muklison, S.H., Kasat Reskrim AKP Tinton Yudha Riambodo, SH., S.I.K. dan Kasat Narkoba AKP Nanang Sugiono, SH, melaksanakan Prees Release keberhasilan preemtif dalam Operasi Bina Kusuma II Semeru 2017, Selasa (31/10/2017).

Operasi Bina Kusuma ini merupakan keseluruhan dari jajaran Polres Pasuruan berhasil mengamankan barang bukti berupa 995 Botol Miras Oplosan dari berbagai merek, ungkap Kasus Narkoba 10 Kasus, Curas 4 Kasus, Curat 6 Kasus, Judi 11 Kasus, dan 1 Kasus PPA.

“Kami melakukan Operasi Kepolisian ke wilayahan dengan sandi Bina Kusuma II Semeru 2017 dengan mengedepankan kegiatan Preemtif dengan komposisi 80 % Preemtif dan sisanya 20 % Prepresi dengan sasaran premanisme, kenakalan remaja, narkoba, KDRT, perkelahian, penyakit masyarakat, kekerasan terhadap perempuan dan anak dan gangguan kamtibmas lainnya,” ungkap Kapolres Pasuruan.

“Operasi ini merupakan untuk memberikan efek jerah kepada para penyakit masyarakat yang berada di wilayah hukum Polres Pasuruan dan kami mengharapkan di wilayah hukum Polres Pasuruan tetap aman dan kondusif,” tambah melati dua dengan lis merah di pundaknya.

Kapolres Pasuruan menambahkan dalam Press Releasenya barang bukti Operasi Bina Kusuma Semeru 2017 ini nantinya akan kami musnakan dalam 3 bulan nantinya, jelasnya.

Sebelumnya AKBP Yade Setiawan Ujung Jalin Keakraban Dengan Wartawan.
Selanjutnya Kapolres Pasuruan Gelar Apel Persiapan Operasi Zebra 2017.