Kapolres Pasuruan Hadiri Syukuran Bhayangkara FC.

Kapolres Pasuruan Hadiri Syukuran Bhayangkara FC.

Laporan Iwan Dayat. 

Pasuruan Suara-Publik. Hari yang cerah ini, Kapolres Pasuruan menghadiri acara Tasyakuran Tim Bharakabpas FC (Bhayangkara Kabupaten Pasuruan), acara tersebut dilaksanakan dalam rangka ungkapan rasa syukur karena Tim Bharakabpas FC telah berhasil meraih Juara III Pertandingan Sepak Bola Kapolda Cup II Tahun 2017. 

Selain meraih Juara III, Dari Pertandingan ini Tim Bharakabpas FC juga berhasil meraih Top Score dengan jumlah 13 Goal, dari kelihaian kaki salah satu pemain bernama BRIPDA Rifaldy Bagus W. dari Banit Sat Reskrim Polres Pasuruan yang akrab dengan panggilan Kucing. 

Acara Tasyakuran tersebut dilaksanakan di RM. Teko Desa Gajahbendo Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan. 

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Kapolres Pasuruan beserta Para Kabag, Kasat, Perwira, serta Anggota dan juga Tim Bharakabpas FC. Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono, S.I.K., dalam sambutannya menyampaikan “ucapan syukur bagi kita semua karena Tim Bharakabpas FC telah meraih Juara III dan berhasil meraih Top Score dengan jumlah 13 Goal, saya berharap jangan cepat puas dengan apa yang diraih, terus dilatih dan semoga di tahun berikut nya kita dapat meraih juara yang lebih baik, Aamiin,” Ujar Beliau. 

Dilanjutkandengan Pemotongan Tumpeng oleh Kapolres Pasuruan yang diberikan kepada Top Score Pemain Tim Bharakabpas FC bernomor punggung 7 BRIPDA Rifaldy Bagus W. sedangkan Wakapolres Pasuruan memberikan potongan tumpeng kepada Manager Tim Bharakabpas FC.

Sebelumnya Keluarga Besar dan Pengasuh Ponpes Salafiyah Syafiiyah Sukarejo, Dukung KH. Salwa Arifin Cabub Bondowoso.
Selanjutnya Sat Shabara Polres Pasuruan Giat Baris Berbaris.