Kapolres Pasuruan Ikut Jalan Sehat Gerakan Sadar Pilkada.

Kapolres Pasuruan Ikut Jalan Sehat Gerakan Sadar Pilkada.

Laporan Iwa. dayat.

Pasuruan Suara Publik. Di hari libur yang cerah ini, pada hari Minggu (29/10/2017) pukul 06.00 WIB, Kapolres Pasuruan menghadiri Kegiatan Jalan Sehat Dalam Rangka Penggalangan Gerakan Sadar Pemilu Pilkada Serentak Tahun 2018.

Kegiatan Dilaksanakan Di Alun-alun Bangil Kabupaten Pasuruan. Dan Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Pasuruan, Kabag Ops Polres Pasuruan, Kapolres Pasuruan Kota yang di wakili Kasubbag Humas Polres Pasuruan Kota, Ketua DPRD Kab. Pasuruan, Ketua KPUD Kab. Pasuruan, Dan Forkopimka Kecamatan Bangil, Serta Peserta Jalan Sehat.

Susunan acara yaitu laporan dari Ketua Pelaksana Jalan Sehat, Sambutan KPUD Kab. Pasuruan Winaryo Sujoko, S.P., setelah itu pemberangkatan peserta Jalan Sehat. Kegiatan Tersebut Diikuti oleh kurang lebih 500 Peserta dengan Hadiah utama yaitu Sepeda Motor dan hadiah lain nya.

“Masyarakat terlihat sangat antusias mengikuti Kegiatan Jalan Sehat ini, Semoga kegiatan ini membuat masyarakat turut membantu dalam kelancaran kegiatan Pilkada Serentak Tahun 2018,” Ujar Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono, S.I.K.

Sebelumnya Hakim Zaenuri Berpulang, PN Surabaya Berduka.
Selanjutnya Kanit Lantas Bangil Atur Lalu Lintas di Pemasangan Gorong-Gorong.