Kapolres Pasuruan Kunjungi Pondok Pesantren Ngalah Perkenalkan Diri

Kapolres Pasuruan Kunjungi Pondok Pesantren Ngalah Perkenalkan Diri

Laporan: Iwan Dayat

Pasuruan, (Suara Publik) - Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono, S.I.K bersama Kasat Binmas Polres Pasuruan AKP Agus Mukhlison melaksanakan silaturrami ke Pondok Pesantren Ngalah Kec. Purwosari Kab. Pasuruan, Senin (19/06/2017).

Dalam kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi serta menjalin kekeluargaan antara pihak Kepolisian dengan Tokoh Agama Pondok Pesantren Ngalah Purwosari yang di pimpim oleh KH. Sholeh. kegiatan tersebut di laksanakan pukul 13.00 Wib usai melaksanakan Sholat Dhuhur, Kapolres Pasuruan memperkenalkan diri sebagai Kapolres Pasuruan yang baru kepada pimpinan Pondok Ngalah KH. Sholeh, serta membantu menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pasuruan dengan membantu dalam kegiatan religi.

“Kegiatan ini merupakan perkenalan diri saya sebagai Kapolres Pasuruan baru di Pasuruan ini, serta menjalin tali silaturahmi yang erat antara pihak Kepolisian dengan Alim Ulama dan Tokoh Agama serta masyarakat guna bersama untuk menjaga Kamtibmas melalui pendekatan religi kepada masyarakat,” tutur Pimpinan Tertinggi Polres Pasuruan kepada awak media pasuruan.

Sebelumnya Polres Pasuruan Amankan 298 Tersangka Dalam Operasi Pekat semeru 2017
Selanjutnya Sekuriti Perumahan Curi Speaker Aktif Milik Penjual Nasi Goreng