Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Nobar Piala Dunia Dengan Warga Asemrowo.
Foto: Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak saat nonton bareng piala dunia.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Nobar Piala Dunia Dengan Warga Asemrowo.

Laporan Tom.

SURABAYA - Dalam rangka HUT Bhayangkara kw 72 Polsek Asemrowo, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya ajak warga nonton bareng pertandingan sepak bola piala dunia, Jum'at ( 7/7/2018) malam.

Nonton bareng pertandingan sepak bola piala dunia antara Francis vs Uruguay tersebut dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke 72, juga sebagai salah satu sarana untuk menjalin silahturahmi dan kedekatan dengan masyarakat agar dapat secara leluasa bertatap muka dan berdialog dengan warga. Sehingga dapat dengan jelas dan lebih terasa rasa kekeluargaannya untuk menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada warga  agar situasi kamtibmas aman dan kondusif.

Acara nonton bareng itu juga di hadiri Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, Camat kec.Asemrowo dan Danramil Asemrowo.

100%

Disela – sela kegiatan nonton bareng tersebut Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Antonius Agus Rahmanto menyampaikan pesan kamtibmas antara lain agar warga waspada dan lebih giat menjaga keamanan dan ketertiban. “Berlakukan lagi laporan tamu bermalam selama 1×24 jam wajib lapor RT atau RW.

Apabila ada hal yang mencurigakan segera hubungi Polsek Asemrowo atau anggota Bhabinkamtibmas,” ujar Antonius Agus Rahmanto. Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya juga mengatakan, bahwa selalu menekankan kepada anggota Bhabinkamtibmas agar selalu aktif di wilayah hukumnya.

Dalam setiap kesempatan agar dilakukan penyampaian himbauan dan pesan kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan di lingkungan sekitar upaya menciptakan keamanan dan ketertiban agar situasi aman dan kondusif.

“Ini moment yang pas. Pas lagi ada piala dunia, hampir semua lapisan menyukai sepak bola. Saya berharap kegiatan seperti ini menambah keakraban antara warga dan Polsek Asemrowo Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya,” pungkasnya.

Dalam acara nobar ini banyak warga merasa puas dan senang,. Karena selain nonton bareng Polsek Asemrowo juga menyediakan hadiah dan doorprize, bagi warga yang beruntung. Seperti salah satu pengunjung yang bernama Budiman warga Asemrowo Gg.5 Surabaya," saya sangat senang sekali mas nonton bareng bersama Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak dan Kapolsek Asemrowo, saya mengucapkan banyak terimakasih dalam kesempatan nonton bareng malam ini saya bisa membawa pulang hadiah utama sebuah TV 32 inci," kata Budiman. (Tom)

Sebelumnya Kasus Dugaan Penganiayaan Saksi Paslon Sabar, Dilimpahkan ke Polres Bondowoso.
Selanjutnya Polsek Karangpilang Hibur Warganya, Dengan Nobar Piala Dunia di Lapangan.