Kapolresta Pasuruan, Keliling TPS Pastikan Pilkada Serentak Aman.
Foto: Kapolresta Pasuruan saat tinjau TPS di Kelurahan Putorejo

Kapolresta Pasuruan, Keliling TPS Pastikan Pilkada Serentak Aman.

Laporan: Iwan Dayat.

Pasuruan suara-publik.com Kapolres Pasuruan kota AKBP Rizal Martomo S.iK terjun langsung berkeliling ke tempat pemungutan suara (TPS) di wilayah hukum polres Pasuruan kota , Rabu (27/6). " Kami pastikan pilkada serentak di wilayah hukum polres Pasuruan kota berjalan aman, tertip dan lancar, " Tukas Kapolresta saat berkunjung ke TPS 1 kelurahan Purutrejo kecamatan Purworejo kota Pasuruan.

Orang nomor satu di jajaran polres Pasuruan kota ini memastikan kesiapan anggotanya dalam pengamanan pemilihan Gubenur Jawa Timur dan pemilihan Bupati Pasuruan berlangsung secara kondusif tanpa adanya masalah yang menonjol. " Anggota PAM TPS selalu siaga dan berkeliling di wilayah tempat pemungutan suara yang menjadi tanggung jawabnya guna mengawal jalanya pemilihan berjalan dengan lancar dan dengan suasana kekeluargaan, " Tambah AKBP Rizal Martomo S.iK .

Tempat pemungutan suara 01 di kelurahan Purutrejo kecamatan Purworejo kota Pasuruan memiliki nuansa piala dunia yang dikawal oleh PAM TPS Brigadir Hasby anggota Sat Tahti Polres Pasuruan kota.

Polres Pasuruan kota dalam pilkada serentak 2018 mengamankan sebanyak 310 TPS di kota Pasuruan dan 622 TPS di kabupaten Pasuruan dengan kekuatan personil sebanyak 320 anggota yang berasal dari semua satuan dibawah komando AKBP Rizal Martomo S.iK, (dyt).

Sebelumnya Kapolres KP3 Menitikan Air Mata, Melihat Bayi Yang di Culik Kembali ke Keluarganya.
Selanjutnya 17 Tahanan Polrestabes Surabaya, Gunakan Hak Pilihnya.