Kapolrestabes Surabaya, Cek Kesiapan Mudik Stasiun  Gubeng.

Kapolrestabes Surabaya, Cek Kesiapan Mudik Stasiun Gubeng.

Laporan Tom.

Surabaya suara-publik.com - Polrestabes Surabaya bersama Dishub Kota Surabaya mengecek arus perjalanan kereta api di terminal Stasiun Gubeng Surabaya, pada Sabtu (19/5/2018) siang.

Pengecekan tersebut guna mengantisipasi lonjakan penumpang serta keamanan dan kesiapan dari PT. Kereta Api (KA) sendiri.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan ingin memastikan bahwa perjalanan arus mudik tahun 2018 ini berjalan normal dan lanjar.

Begitu tiba di lokasi, Petugas langsung mengecek situasi penumpang juga kereta api dari maupun ke Terminal Stasiun Gubeng Surabaya.

Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan mengatakan, sebagaimana yang teman-teman lihat hari ini, kami dari Polrestabes Surabaya beserta bersama PT KAI yang menghandle Stasiun Gubeng kemudian ada juga di sebelah kiri saya dari Dinas Perhubungan Kota Surabaya dan kasatlantas Surabaya kita meninjau langsung Stasiun Gubeng.

100

Hal tersebut guna meninjau apakah akan ramai akan terjadi peningkatan arus mudik baik yang datang dari luar Jawa timur ataupun sebaliknya. "Kita ingin melihat penumpang dari masuknya, keluarnya, bagaimana arusnya nanti baik yang turun maupun yang akan berangkat," sebut Rudi, Sabtu (19/8/2018).

Lanjut Rudi, dengan demikian dipastikan gangguan tidak akan timbul dan membuat penumpang menjadi nyaman. "Kita juga lalukan pengecekan pada akutan barang ekspedisi supaya yang diangkut tersebut bukan merupakan barang-barang yang terlarang," tutup Rudi.

Sebelumnya Pilkada Bondowoso Memanas, Paslon Saling Lempar Tanggung Jawab Terkait Pelepasan Tanah Negara.
Selanjutnya Urkes Polresta Pasuruan Gelar Pengobatan Gratis, Pada Jamaah Sholat Tarawih.