Kapolsek Beji Pimpin Pengamanan Unras PT. Sunghyung

Kapolsek Beji Pimpin Pengamanan Unras PT. Sunghyung

Laporan Iwan Dayat.

Pasuruan Suara-Publik. Pagi ini jajaran Polres Pasuruan bersama dengan jajaran Polsek Beji melaksanakan pegamanan unjuk rasa yang berada di PT Shungyung Indonesia, Kamis (12/10/2017).

Dalam Unjukrasa ini para mantan karyawan PT Shungyung Indonesia yang berjumlah 60 orang karyawan pemicu dari unjuk rasa ini. Dengan dilaksanakan aksi unjuk rasa ini Karyawan mengaharapkan Bupati bisa menegur kerja pengawas Disnaker serta segera dikeluarkannya nota pemeriksaan, adanya PHK yang dilakukan perusahaan dengan alasan sepi order dan produksi.

Pengamanan Unjuk rasa ini di Pimpin langsung oleh Kapolsek Beji KOMPOL Wagiran, S.H. bersama dengan anggotanya dan back up dari Sat Sabhara Polres Pasuruan 2 Pelton dengan jumlah 60 personil. Para karyawan yang mengikuti unjukrasa ini kurang lebih 150 orang yang menuntut halnya di PT Shungyung dengan titik kumpul yang berada di Ds. Kenep Kec.Beji Kab. Pasuruan dan berlanjut berorasi di PT. Shungyung Indonesia dan kembali bergeser dengan sasaran Depan Kantor Bupati Kabupaten Pasuruan memintah haknya agar terpenuhi.

Usai berorasi di Depan Kantor Bupati Pasuruan berjalan dengan aman dan kondusif, para karyawan satu persatu meninggalkan Kantor Bupati dan kembali kerumahnya masing – masing

Sebelumnya Walikota Pasuruan Serahkan Bantuan Hibah Pada Kelompok Usaha Garam.
Selanjutnya Bandar Sabu di Ciduk Polsek Rungkut Saat Mabuk