Kapolsek Sawahan Bersepeda  Angin Pantau wilayah Kerjanya

Kapolsek Sawahan Bersepeda Angin Pantau wilayah Kerjanya

Surabaya, Suara Publik - Kapolsek Sawahan Kompol Yulianto seakan tidak ada capainya. Walau seharian menunaikan tugas Negara di kantor Mapolsek, namun perwira dengan 1 Melati dipundak ini tetap memperhatikan warganya. Dengan bersepeda angin, Kapolsek Sawahan berkeliling diwilayah kerjanya.

Rabu pukul 4 sore Kompol Yulianto terlihat bersepeda dengan jajaran samping masuk wilayah RW 03 Kupang Krajan. Menurut Yulianto dengan bersepeda dia ingin mengetahui kondisi wilayah kerjanya. Bahkan, kunjungan seperti ini bisa lebih dekat dengan warga.

“Saya tidak ingin jauh dengan warga diwilayah hokum Polsek Sawahan. Dengan pendekatan ini, warga semakin mendapat pengayoman dari Polri” papar Yulianto pada Suara Publik.

Masih Yulianto, kawasan rawan penyalahgunaan narkoba dan tempat persembunyian pelaku kejahatan adanya di kost-kost an. Selain member pengayoman, saya bisa memantau langsung tempat kos yang terindikasi persembunyian pelaku kejahatan, tambah Yulianto sebelum Sholat Mahgrib di Musholah Baitul Mursidin Kupang Krajan Tengah.

Dalam pantauan Suara Publik, Yulianto setelah berkeliling selalu menyempatkan diri untuk Sholat di tempat ibadah yang dilaluinya. Tak heran bila Kapolsek yang satu ini terlihat di Masjid atau Mushola kampong-kampung di seluruh wilayah kerjanya. Banyak warga memberikan apresiasi padanya.(kus)

Sebelumnya Satreskoba Polres Bondowoso Tangkap Dua Orang Pengedar Pil Koplo Ditempat Berbeda
Selanjutnya DPRD Kota Blitar Berupaya Meningkatkan Perdagangan dan Pariwisata