Kapolsek Sawahan Turut Santuni Anak Yatim di Unniversary 3th Bonek Kupang Krajan.

Kapolsek Sawahan Turut Santuni Anak Yatim di Unniversary 3th Bonek Kupang Krajan.

Surabaya Suara Publik. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Bonek Kupang Krajan menggelar perayaan ulang tahun yang ke 3 dengan memberi santunan pada anak Yatim. 

Hadir diacara ini para elemen bonek dari seluruh Kecamatan Sawahan dan Surabaya lainnya. Bahkan Bonek dari Jember dan Ponorogo juga hadir merayakan Unniversary 3th Bonek Holyghost Kupang Krajan. Lebih 300 orang tumpah ruah memenuhi Jl. Kupang Krajan Tengah hingga di jalan raya Pasar Kembang.

Pelda Ali Rahman mewakili Danramil, IPDA  Agus Dwiyanto  didampingi Bripka Luthfi dan Bripka Heru mewakili Kapolsek Sawahan.

Di Balai Gotong Royong Kupang Krajan Tengah Surabaya acara dikemas dengan sederhana namun khidmat. 

Kapolsek Sawahan yang diwakili IPDA Agus Dwiyanto menyerahkan uang santunan dari Kapolsek Sawahan  kepada 20 anak Yatim. Sebelum itu Agus Paijo dari Bonek Kupang Krajan dan Kusworo juga menyerahkan santunan pada 20 anak Yatim.

Acara ini juga dimeriahkan oleh Band dari Petangkringan Cafe serta didukung oleh Kopi Kapal Api. Dalam setiap sambutan semua pejabat berharap Bonek semakin maju tertib dan teratur. Sehingga Persebaya bisa Maju ke tingkat yang lebih tinggi.

Sebelumnya Ketua FSBBP Isep Dadang S: Genggam Pancasila Sebagai Filsafat Hidup.
Selanjutnya Kapolrestabes Surabaya Pamerkan 8 Pelaku Sindikat Penipuan Antar Pulau.