Kasi Pelayanan Kecamatan Wongsorejo, Langganan Jadi PJS Kepala Desa.
Foto: Muspika Wongsero dipimpin Camat saat melantik Buasan jadi Pelaksana Tugas Kades Sidodadi.

Kasi Pelayanan Kecamatan Wongsorejo, Langganan Jadi PJS Kepala Desa.

Laporan: Mas Ari Hidayat

Banyuwangi- Suara-Publik.com. Setiap Pejabat yang masa baktinya selesai, sedangkan pengganti belum ada, pejabat setingkat diatasnya bisa mengusulkan nama untuk menjadi Pejabat Sementara(PJS) atau Pelaksana Tugas.

Kembali Camat Wongsorejo Drs. Suliatyowati MM hari ini 28/5 mengusulkan dan melantik kembali Kasi Pelayanan Kecamatan Wongsorejo menjadi Kepala Desa Sidodadi.

Buasan S.Ag kembali menjabat Kepala Desa kedua kalinya setelah tahun 2016 sampai 2017 menjadi Kepala Desa Bajulmati dan hari ini dilantik kembali menjadi Kepala Desa Sidodadi Kecamatan Wongsorejo Banyuwangi.

Tepat pada jam 10.00 wib Eko Wahyudi berahir menjabat Kepala Desa Sidodadi yang di jabatnya sejak 2012 hingga 2018 dalam satu priode dan bersamaan pada jam tersebut dilantik pajabat sementara Kepala Desa Sidodadi sampai akhir tahun 2019.

Dalam pelantikannya serta pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung Camat Wongsorejo, mewakili atau bertindak atas nama Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas bertempat di pendopo kantor Desa Sidodadi.

Sebelumnya Kapolres Tanjung Perak Bersama Bonek Lintas Utara Bagikan 2000 Takjil.
Selanjutnya Penghuni Apartemen Educity Tower Harvad, Ditemukan Tewas.