Kasus Prostitusi Selebrity, PA Tak Ingin Disangkutkan Putri Indonesia.
Foto: PA Bertopi, saat pers release di Polda Jatim.

Kasus Prostitusi Selebrity, PA Tak Ingin Disangkutkan Putri Indonesia.

Surabaya, Suara Publik - Beberapa bulan yang lalu, kasus prostitusi online ibu kota Vanessa Angel di grebek oleh Polda Jatim, kini Ditreskrimum Polda Jatim berhasil mengamankan salah satu yang di duga Putri Pariwisata yang berinisal PA. PA sendiri di grebek di salah satu hotel di Batu, Malang, Sabtu (26-10-2019).

Dirreskrimum Polda Jatim kombes Pol Gideon Arif Setyawan di dampingi Kasubdit III Jatanras AKBP Leonard Sinambela menyatakan, kami mengamankan tiga orang, dua orang laki-laki dan satu orang perempuan. Tiga orang tersebut berinisial J dan AH dan perempuan berinisial PA. 

PA mengungkapkan kepada awak media, teman - teman saya menyampaikan permintaan maaf sebesar besarnya kepada sahabat kerabat dan pastinya keluarga saya, yang menimpa kasus saya yang sempat viral dan tersebar di Media Sosial, kata PA.

Masih PA. “Saya sendiri ingin menyampaikan kepada awak media dan berita yang sudah tersebar dan tidak sesuai dengan siapa saya. Saya sempat dengar kalau PA adalah Putri Indonesia, itu sangat tidak benar, karena saya tidak pernah mengikuti ajang Putri Indonesia," katanya saat jumpa pers Sabtu (26/10/2019). 

PA juga mengungkapkan, sudah beberapa tahun ini saya sudah bekerja sewajarnya, saya bekerja di beberapa perusahaan dan saya juga mempunyai Project bisnis bersama teman. “Saya mohon kepada awak media jangan membawa nama Putri Indonesia atau pun Putri Pariwisata, karena saya tidak sama sekali  ikut ajang tersebut. Sekali lagi saya mohon maaf sebesar besarnya pada beberapa pihak yang telah tercoreng nama baik nya,""ucapnya.

Gideon menambahkan, untuk tersangka J kasusnya prostitusi, nanti kami sampaikan lebih lanjut seusai penyidikan. "Yang pasti tersangka J akan kami jerat dengan pasal 296 dan 506 yaitu mengambil atau menerima keuntungan dari praktek prostutusi, " ucap Gideon.(mail).

Sebelumnya Amanat Permendagri, Bukan Amanat Permen Karet.
Selanjutnya Miliki Sabu 1,4 Gram, Pria Tambak Asri Dituntut Dituntut 7 Tahun.