Kedapatan Minum Miras, 18 Bonek Bonita Diamankan Petugas Polsek Rungkut.
Foto : Kapolsek Rungkut Beri Pembinaan dan pengarahan pada Bonek Bonita di Mapolsek Rungkut.

Kedapatan Minum Miras, 18 Bonek Bonita Diamankan Petugas Polsek Rungkut.

Laporan: Tom.

SURABAYA Suara-Publik.com - Puluhan ABG diciduk anggota gabungan fungsi piket Polsek Rungkut Surabaya ketika pesta minuman keras (miras) di seputaran Jl Raya Ir.Soekarno Merr Surabaya, Sabtu (5/5) sekitar pukul 17.00 WIB.

Anggota gabungan yang berpatroli untuk menargetkan peredaran miras, aksi premanisme dan sajam melalui patroli rutin memergoki puluhan anak muda mudi tersebut tengah asik pesta miras.

“Puluhan anak muda mudi yang memakai atribut Bonek dan Bonita tersebut kami gerebek saat sedang asyik pesta miras di lokasi yang ada di sepanjang jalan Raya Ir. Soekarno Merr," kata Kapolsek Rungkut Surabaya Kompol Esti Setija Oetami, Minggu (6/5/2018). 

Setelah digerebek dan diamankan, para Bonek dan Bonita tersebut langsung digiring ke Mapolsek Rungkut. “Nama-nama dan asal usul mereka didata kemudian orang tua masing masing kita panggil untuk dibuatkan surat pernyataan,” ungkapnya. 

100%

Kompol Esti Setija Oetami menambahkan, sebelum Bonek dan Bonita ini dipulangkan terlebih dahulu kita ajak nobar di Mapolsek Rungkut untuk menyaksikan pertandingan Persebaya Surabaya melawan Arema Malang," pungkas Esti Setija.

“Patroli rutin ini sebagai langkah antisipasi potensi serta kerawanan kamtibmas dalam kaitan upaya cipta kondisi pemeliharaan stabilitas kamtibmas,” tambah Kompol Esti Setija. 

Warga masyarakat pun diminta pro aktif mendukung setiap langkah dan upaya yang dilaksanakan pihak kepolisian dalam rangka menciptakan situasi lingkungan masyarakat yang aman dan kondusif.

“Kami tak bisa mewujudkan kondisi aman dan nyaman apabila tidak ada bantuan langsung secara proaktif dari masyarakat, maka bantuan masyarakat memberikan informasi sangat kami harapkan,” ujarnya.

Sebelumnya Rusdi Sutejo Meminta Maaf Atas Pelarangan Peliputan Prabowo Subianto.
Selanjutnya Sejumlah Politisi Senior dan Puluhan Kades, Bergabung ke Paslon Sabar.