Kedapatan Simpan Sabu, Arek Putat Dijebloskan Ke Penjara.
Foto: Tersangka saat di Mapolrestabes Surabaya.

Kedapatan Simpan Sabu, Arek Putat Dijebloskan Ke Penjara.

Laporan; Tom.

SURABAYA, Suara Publik - Ada-ada saja kelakuan seorang pria di Surabaya ini. Ingin kuat melek dan memiliki stamina yang tinggi, dia malah melakukan sesuatu yang salah kaprah. Laki-laki bernama Kharisna Fabiantara (26), warga Putat Jaya C Barat 5/23 Surabaya ini mengonsumsi narkoba jenis sabu.

Kharisma Febiantara yang berprofesi sebagai penjaga Warkop ini, terpaksa berurusan dengan Satresnarkoba Polrestabes Surabaya setelah kedapatan membawa sabu beserta alat hisapnya. Dia ditangkap di Jalan Putat Jaya C Barat Surabaya, Selasa (2)7) sekitar pukul 18.00 Wib. Berdasarkan informasi yang diperoleh dari masyarakat, ada seseorang yang telah terbukti menyimpan dan menggunakan narkotika jenis sabu.

Ketika dilakukan penggeledahan di TKP, tersangka kedapatan membawa barang bukti berupa sabu seberat 0,36 gram, 1 pipet kaca, bong dan korek api.

"Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya Kompol Memo Ardian mengungkapkan, tersangka langsung diamankan ke Mako Polrestabes Surabaya untuk dilakukan pengembangan cari dan temukan pelaku yang terkait. Tersangka mengaku baru pertama kali menggunakan sabu setelah membeli dari seorang pengedar yang saat ini kami masih melakukan penyelidikan," kata Memo Ardian.

"Sementara (Kharisma,red) mengatakan, menggunakan sabu agar kuat dan menambah stamina," saya pakai sabu ini agar stamina free terus dan kuat melek pak pada saat jaga Warkop' aku tersangka Kharisma.

Akibat perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 112 ayat (1) sesuai dengan UU Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. (tom)

Sebelumnya Jasad Thoriq Nyangkut di Pohon, Tim Sedang Evakuasi.
Selanjutnya Irwan Bachtiar Rahmat, Kembali Pimpin PDIP Kabupaten Bondowoso.