Kejari Bondowoso Musnahkan BB 2,429 Butir Pil Koplo, 124,09 Gram Sabu.

Kejari Bondowoso Musnahkan BB 2,429 Butir Pil Koplo, 124,09 Gram Sabu.

Laporan Redaksi.

BONDOWOSO, (Suara-publik.com) - Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Bondowoso, Jawa Timur, musnahkan barang bukti dari perkara tindak pidana umum yang kasusnya telah dinyatakan berkekuatan hukum tetap (inkrah).

Hadir dalam dalam acara pemusnahan tersebut diantaranya, dari Dinas Kesehatan, Kepolisian Polres Bondowoso dan sejumlah LSM.

Kepala Kejaksaan Negeri Bondowoso, Unaisi Hetty Nining,SH.MH mengatakan, barang bukti yang dimusnahkan merupakan ungkap kasus selama Desember 2018 hingga Mei 2019 sebanyak 16 kasus dan 16 tersangka. "Barang bukti ini tidak boleh lama-lama disimpan, jadi harus segera dimusnahkan,"kata Kajari yang didampingi Kasi Pidum Arif Suryono, SH. Senin,(17/6/6/2019) siang.

Barang bukti yang dimusnahkan di halaman Kejari, diantaranya obat-obatan, narkotika jenis sabu dan pil koplo berlogo Y. Sementara pil berlogo Y yang dimusnakan sebanyak 2,429 butir, dan 124,09 gram sabu-sabu. “Saat ini BB itu sudah kita musnahkan, dan tidak hanya pil koplo dan sabu, tapi ada Hp, tas dan sejumlah barang bukti lainnya,”ujarnya.

Sebelumnya Karaoke Anang di Razia, 11 Pengunjung Positif Gunakan Narkoba.
Selanjutnya Kajari Bondowoso Himbau Nawari, Segera Serahkan Diri, Sebelum di Tangkap Paksa.