Kemenkumham Perpanjang Kerjasama Dengan LBH Lacak
Foto: Fariji SH Bersalaman dengan Dr. Susi Susilowati SH MH. usai penandatanganan kontrak kerja sama.

Kemenkumham Perpanjang Kerjasama Dengan LBH Lacak

Laporan Kusworo.

Surabaya suara-publik.com Kementerian Hukum dan Ham memperpanjang kerjasama dengan LBH Lacak. Hal ini terlihat saat Fariji Ketua LBH Lacak mondar-mandir di kantor Kemenkumham RI Jatim di Jln. Kayon Surabaya.

Saat ditanya kebenaran terkait kerjasama tersebut, Fariji membenarkan kerjasama dengan pihak Kemkumham di perpanjang. Benar mas, kerjasama pendamping an warga tidak mampu yang terkena masalah hukum di perpanjang. Doakan kami LBH Lacak tetap amanah ya, papar Fariji.

Dalam Pantauan suara-publik.com kerjasama itu ditandatangani oleh Fariji Ketua LBH Lacak dan Dr. Susi Susilowati SH. MH. Mewakili Menteri Hukum dan Ham. Susi Susilowati sendiri menjabat sebagai Kakanwilkumham Jatim.

LBH Lacak dipercaya karena memiliki idealisme yang tinggi dalam menangani segala perkara. Dalam kasus narkoba, LBH  ini paham kapan harus memperjuangkan client hingga titik darah penghabisan. Dan kapan harus se ide dan sejalan dengan Jaksa serta Hakim yang akan memvonis hukuman berat bagi bandar perusak moral generasi muda, papar Kusworo Penasehat Komunitas Mantan Pecandu Narkoba Surabaya.

Sebelumnya Operasi Keselamatan Semeru 2018, Polsek Simokerto Bagikan Teh Gelas Gratis.
Selanjutnya Bandar Narkoba Barata Jaya Disidangkan.