Kencani 15 Perempuan, Pembobol Brankas Toko Minisio TP, di Bekuk.

Kencani 15 Perempuan, Pembobol Brankas Toko Minisio TP, di Bekuk.

Laporan: Tom

SURABAYA - Kerja keras Polsek Tegalsari Surabaya mengejar pelaku pembobolan brangkas di Toko Miniso Tunjungan Plasa (TP) 6 lantai 3 membuahkan hasil. 

Pelaku diringkus Unit Reskrim Polsek Tegalsari Surabaya. Tersangka yang merupakan karyawan itu sudah dua kali melakukan pembobolan di Toko Minisio tempat bekerjanya. Tidak tanggung tanggung selama dua kali melakukan aksinya, tersangka berhasil mengondol uang hasil penjualan sebesar 221 juta

"Tersangka selama pelarian menghabiskan uang hasil pencuriannya untuk bersenang senang dengan perempuan tidak tanggung tanggung sebanyak 15 perempuan yang sudah dikencani oleh pelaku ini dengan sekali kencan 3 juta. 

Tersangka yang diketahui bernama Erom Febri Subiyakto (21) warga Jalan Kupang Panjaan VII no.24 Surabaya, ini berhasil diringkus Tim Anti Bandit Polsek Tegalsari disebuah Hotel Jalan Kedungsari Surabaya, Selasa (30/1/2018) pagi.

"Kapolsek Tegalsari Kompol David Triyo Prasojo menjelaskan, tersangka membobol brankas yang berisi uang Rp 71.000.000 dari Toko Minisio itu terjadi pada 01Desember 2017 malam. Erom Febri menggasak brangkas tersebut terekam CCTV.

"Pelaku membawa brangkas curian dari Toko Miniso dan kluar dari TP dengan menyewa taksi online," pungkas David Triyo Prasojo, Selasa (30/1/2018). 

Mantan Kapolsek Tambaksari itu juga mengatakan, tersangka sudah dua kali melakukan pencurian dan uang hasil pencurian digunakan untuk berfoya foya dengan perempuan," tandasnya. 

Guna mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka kini di jebloskan ke Hotel Prodeo Mapolsek Tegalsari, sebab polisi menjerat tersangka dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan.

Sebelumnya Verifikasi KPUD, PDIP Bondowoso Memenuhi Syarat Ikut Pemilu.
Selanjutnya Kurir Sabu Asal Malaysia Terancam Hukuman Mati.