Kepergok Njambret, 2 Pemuda Babak Belur di Hajar Warga.

Kepergok Njambret, 2 Pemuda Babak Belur di Hajar Warga.

Laporan: Tom

SURABAYA - Nasib malang, setelah kepregrok menjambret telepon genggam milik Mega Sabilla, Achmad Qomarul Anam (22) asal Jalan Tambak Asri Bunga Rampai Gg. 5/35 dan Moch Rochman Zaini (19) asal Kupang Krajan Gg.1/112 Surabaya, ditangkap warga Simo Rukun Surabaya.

Kanit Reskrim Polsek Sukomanunggal Surabaya Iptu Misdianto, Rabu (22/2/2018), menyebutkan kejadian bermula Kedua pelaku Achmad Qomarul Anam dan Moch Rocman Zaini bersepeda motor Yamaha Mio warna hitam no pol S-2036-BA berboncengan bahwa mereka berdua sudah sepakat mencari sasaran.

Setelah berputar putar maka didapat sasaran dua korban diatas yang juga berboncengan sepeda motor pergi sekolah di Jalan Simo Rukun ( pertigaan gor simo).

Saat itu juga kedua pelaku memepet korban dari arah sebelah kiri dan menarik paksa HP merk Alva Amini milik korban, dan pelaku berhasil menarik paksa HP tersebut. Mengetahui HP kesayangannya dirampas orang tidak dikenal, korban yang kaget selanjutnya berteriak "jambret jambret," pungkas Misdianto.

Beruntung kejadian mengagetkan tersebut, dapat diketahui oleh warga yang langsung mengejar para pelaku sehingga motornya terjatuh karena menabrak.

"Keduanya berhasil ditangkap oleh warga sekitar setelah kabur sekitar 25 meter dari TKP, atas perbuatannya para pelaku dijerat dengan pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan." ucapnya.

Tak ayal wargapun langsung menghakiminya, lantaran geram atas ulah kedua jambret tersebut. Beruntung polisi segera datang dan meredam kemarahan para warga.

Kini keduanya meringkuk disel jeruji besi guna mempertanggung jawab atas perbuatannya.

Sebelumnya Waspadai Ancaman Kekeringan, Warga Cangkring Siapkan 4 Unit Pompa Air
Selanjutnya Warga Jombang Sodomi Anak di Bawah Umur Hingga 29 Kali.