Kepergok Nyopet di Bus, Pria ini Dibekuk.

Kepergok Nyopet di Bus, Pria ini Dibekuk.

Laporan: Tom 

SURABAYA suara-publik.com - Nasib apes dialami seorang pria bernama Agus Imam (47), asal Jalan Dupak Masigit Gg.6 no 4 Surabaya. Ia ketahuan mencopet di dalam bus di depan Pasar Turi Surabaya, pada Minggu ( 18/3). 

Akibat perbuatannya pria botak ini ditangkap Unit Reskrim Polsek Bubutan Surabaya. Aksi pelaku, diketahui langsung oleh korban bernama Toyamin (20), warga Dusun Pagi, Desa Gelang, kab.Jember.

" Kanit Reskrim Polsek Bubutan Iptu Sulistiawan mengatakan, korban yang naik bus merasakan tangan pelaku merogoh tas nya, saat pelaku hendak turun di depan Pasar Turi. Masih lanjut Iptu Sulistiawan, modus pelaku mengambil HP milik korban dengan cara menggunakan tangannya membuka resleting tas korban yang ditaruh di atas mesin bus sebelah sopir kemudian setelah berhasil pelaku turun dari bus bersamaan dengan korban namun paman korban mengetahui kalau pelaku mengambil Hp korban, kemudian pelaku dikejar oleh korban dan massa masuk ke dalam angkot dan pelaku dapat ditangkap," pungkas Sulistiawan, Jum'at (30/3/2018).

"Sulistiawan juga menuturkan, saat ini pelaku harus mendekam dibalik jeruji besi Polsek Bubutan Surabaya untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya tersebut. Dan pelaku kami jerat dengan Pasal 362 KUHP tentang tindak pidana pencurian," tutup Sulistiawan.

Sebelumnya Tim Bumbung Kosong, Pusing 7 Keliling, Cari Kelemahan Calon Bupati Pasuruan Incumben
Selanjutnya Sosialisasi DPS, Dijadikan Ajang Tingkatkan Kesadaran Pemilih.