Keroyok Sopir Taksi, 2 Pria Ini Jebloskan ke Penjara.
Foto: Kedua pelaku pengroyokan kini di Polsek Bubutan guna proses hukum selanjutnya.

Keroyok Sopir Taksi, 2 Pria Ini Jebloskan ke Penjara.

Laporan Tom.

SURABAYA - Darmanto (41), asal Tambak Asri Malu 43-A dan Muhammad Hasan (44), asal Jalan Dupak Magersari IV/43 Surabaya, harus mendekam di tahanan Polsek Bubutan Surabaya, lantaran mengeroyok sopir Taxi di area parkir mobil Stasiun Pasar Turi Surabaya.

Korbannya, Yudie (50), warga Sidotopo Kulon, Surabaya. tak terima setelah dihajar dan mendapat perlakuan kasar, korban langsung melaporkan kejadian yang menimpanya ke Polsek Bubutan Surabaya.

"Kasubag Humas Polrestabes Surabaya AKP Cintya menjelaskan, diduga motif pengeroyokan tersebut dipacu oleh dendam yang diduga berebut masalah penumpang. Menurut korbannya, saat itu dirinya sedang mencari penumpang Taksi di dalam parkiran stasiun yang memang disediakan tempat untuk taksinya.

Ketika korban memarkir taksinya, sesaat kemudian didatangi oleh 2 orang yang tidak dikenal dan melarang mencari penumpang. Selanjutnya korban masuk kembali kedalam taksinya dan meninggalkan tempat parkir.

Namun dua orang itu mengejarnya dan menarik kedua tangan korban, dan menyuruh keluar dari mobil. Seketika itu korban di pukul menggunakan tangan kosong dan mengenai mata kiri korban," sebut Cinthya Dewi, Senin (2/7/2018).

"Kedua pelaku, Darmanto dan Muhammad Hasan kami jerat Pasal 170 KUHP terkait pengeroyokan," jelasnya.

Sebelumnya Sergap Kurir Narkoba Jaringan Lapas, Polisi Sita 2 Ons Sabu dan 100 Butir Ekstasi.
Selanjutnya Usai Beli Sabu Tertangkap, A. Hadi Kini Disidangkan.