Ketahuan Simpan Sabu Dalam Sandal, Kuli Bangunan Asal Jojoran di Bekuk Polisi

Ketahuan Simpan Sabu Dalam Sandal, Kuli Bangunan Asal Jojoran di Bekuk Polisi

Laporan : Tom.

Surabaya, suara-publik.com - Andik Sunarto (31), seorang kuli bangunan asal Jl Jojoran 5 Timur Blok A-69 Surabaya, diciduk anggota Unit Reskrim Polsek Gubeng Surabaya, karena menyimpan narkoba jenis sabu sabu di dalam sandal yang dipakainya.

"Pelaku coba menyembunyikan sabu-sabu dalam slop sendal yang dipakainya untuk mengelabui petugas," kata Kanit Reskrim Polsek Gubeng Ipda Joko Susianto, Minggu ( 3/6/2018).

Dikatakannya, tersangka ( Andik Sunarto, red) berhasil kita ringkus Senin (28/5/2018) sekira pukul 22.00 WIB di permpatan Jl. Dr.Moestopo Surabaya depan RS.Husada Utama. Awalnya petugas melihat gelagat mencurigakan dari tersangka. Kemudian didekati hingga dilakukan penggeledahan badan.

"Hasilnya, satu paket sabu-sabu dengan berat netto 0,42 gram tersimpan di  dalam sandal sebelah kiri yang dipakainya. "Tersangka mengakui jika barang bukti itu adalah miliknya," sebut Joko.

Atas temuan tersebut, tersangka kami jerat dengan Pasal 114 dan atau 112 Undang-Undang RI No 35 tahun 2009 Tentang Narkotika." Kami masih melakukan pengembangan untuk menangkap pemasok sabu-sabu kepada tersangka," ujar Joko. (Tom)

Sebelumnya Antisipasi Kejahatan Jalanan, Polrestabes Surabaya Bersama Pom TNI dan Satpol PP, Sekat Akses Suramadu.
Selanjutnya Calon Sekdes Tak Segera di Lantik, Ini Yang di Kawatirkan Camat.