Ketua BCWT Ancam Polisikan Anggotanya.
Foto: Pengurus, anggota dan simpatisan LSM BCWT Buka Puasa bersama

Ketua BCWT Ancam Polisikan Anggotanya.

Laporan: Mas Ari Hidayat

Banyuwangi-Suara-Publik.com- Setelah setahun louncing Lembaga Swadaya Masyarakat Banyuwangi Coruption Wacth Tranaparansi ( LSM BCWT,red ) hari ini mengadakan evaluasi kerja Lembaga yang sekaligus mengadakan buka bareng.

Acara yang dilaksanakan Desa Bakungan Glagah Kabupaten Banyuwangi 1/6 dihadiri para awak Lambaga serta simpatisan, dalam pertemuan yang dilaksanakan mulai jam 16.00 wib, banyak masukan yang dilontarkan para simpatisan. Dimana harapan masyarakat Banyuwangi terhadap lembaga yang bergerak di bidang korupsi untuk sedia betul betul berlaku bijak yang dapat berpihak kepada masyarakat.

" harapan saya lembaga BCWT bisa betul betul transparansi sesuai dengan nama lembaga itu sendiri dan saya berharap keberpihakannya kepada masyarakat bukan untuk kepentingan pribadi lembaga", pintanya Agus dalam acara evaluasi bareng.

Menanggapi usulan simpatisan, Ketua LSM BCWT Syamsudin menyampaikan, pihaknya tegas disampaikan kepada awak lembaga untuk benar benar mendengarkan aspirasi masyarakat dan jangan membuat masyarakat kecewa atas kerjanya dilapangan.

" saya minta awak lembaga jangan main main dan saya tidak akan segan segan memecat dan melaporkan kepada hukum bila anak buah saya keluar dari kontek yang telah diatur dalam AD-ART lembaga ", tegas Syamsudin dihadapan para simpatisan.

Sebelumnya Tabrak Beberapa Kendaraan Dan Lari, Pengemudi Alphard Ini Babak Belur di Massa
Selanjutnya 70 Anak Yatim dan Kaum Duafa Dapat Santunan Dari Remas Al-Barokah