Ketua Bhayangkari Kabupaten Malang Kunjungi Nenek Aminah.

Ketua Bhayangkari Kabupaten Malang Kunjungi Nenek Aminah.

Laporan Iwan Dayat.

Malang Suara Publik. Jumat 12 Januari 2018, pukul 07.30 Rombongan Ibu Tika Yade Setiawan Ujung berkunjung ke rumah nenek Aminah dengan cucunya yang bernama Revaldi 7 Th, di Dusun Gampingan Rt 42/08 Ds Wonokerto, kec Bantur kab Malang. 

Kegiatan Bakti sosial dengan pemberian  santunan, berupa Sembako dan uang tunai, ke cucu nenek tersebut yang menderita sakit  tumor di hidung dengan  kondisi keluarga kurang mampu, menggugah hati kecil, Ibu Tika Yade Setiawan Ujung, selaku Ketua Cabang Bhayangakri Polres Malang. 

Dengan penyakit yang di Derita, Ibu Tika Yade Setiawan Ujung, membantu dengan cara memfasilitasi memberikan penawaran untuk diajukan Operasi, dengan bantuan dari Dinas Sosial dan Dinas Kesehatan Kab Malang.   

Dengan Kunjungan tersebut yang di dampingi oleh Bapak Kapolsek Bantur  AKP YATMO,S.H, Kepala Desa Wonokerto  Bpk H. ALI  MAS’UD beserta perangkat desa, ‎Ketua Bhayangkari Ranting Bantur Ibu KOMSA YATMO ,Bhabinkamribmas Desa Wonokerto Brig DARTO LAJARO, ‎Babinsa desa Wonokerto Pelda SULIANA, berjalan dengan lancar dan kondusif

Sebelumnya Bawa Kabur Barang Berharga Milik Majikannya, ART Asal Jombang di Bui.
Selanjutnya Wakapolres Malang Hadiri Panen Raya di Curungrejo Kec. Kepanjen.