Ketua KNPI Aceh Tamiang, Lantik Pengurus 12 Kecamatan.

Ketua KNPI Aceh Tamiang, Lantik Pengurus 12 Kecamatan.

Aceh Tamiang, Suara Publik - Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) II, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Aceh Tamiang melaksanan pelantikan pengurus 12 Kecamatan yang Berada di Kabupaten Aceh Tamiang acara dilaksanakan di ruang sidang utama DPRK Aceh Tamiang, Kamis 27/02/2020.

Acara pembukaan membawa tarian Sanggar Lenggan Mude Comunity dan pembacaan ayat suci Alquran disambung selawat badar di lanjutkan menyayikan lagu Indonesia Raya dan lagu Mars Pemuda.

Setelah sederetan Rangkaian Acara pembukaan, dilanjutkan dengan laporan panitia yang di baca oleh Seketaris KNPI Aceh Tamiang Ahmad Gazali yang mengatakan, "denggan dilaksanakan pelantikan ini berarti ketua dan pengurusan, KNPI lengkap di 12 kecamatan yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang,"ungkapnya.

Seketaris KNPI Aceh Tamiang Ahmad Gazali menambahkan,"dengan menerima jabatan Ketua dan pengurus KNPI disetiap kecamatan semoga bisa membangun dan mensukseskan Kecamatan masing- masing dalam melaksanakan program pemuda,"harap Gazali.

Dalam pantauan awak Media selesai pembacaan laporan, acara selanjutnya ketua DPD II KNPI Aceh Tamiang Arif Wildan melantik pengurus KNPI 12 Kecamatan yang ada di Aceh Tamiang periode 2020-2023 yang dilanjutkan dengan penyerahan pataka secara simbolis oleh ketua KNPI Aceh Tamiang kepada ketua KNPI Kecamatan Kota Kualasimpang Hendra.

Sementara itu sekretaris Daerah Aceh Tamiang Basyaruddin.SH mengatakan,"selamat kepada para pengurus yang baru dilantik semoga lebih baik lagi dan mampu memberikan kontribusi dan bersinergi dalam pembangunan di kabupaten Aceh Tamiang ini.

Basyaruddin menambahkan, denggan ada nya pengurus KNPI di setiap kecamatan, semongga pemuda yang ada di setiap kecamatan bisa terhindar bahaya narkoba dan menjadi pemuda yang kereaktif untuk menjalakan program yang ada,"Tegas Basyaruddin.

Tampak hadir pada acara pelantikan dan pengambilan sumpah para pengurus tersebut adalah Kasdim 0117/ Aceh Tamiang, Kepala dinas pariwisata, pemuda dan olah raga, kepala BNN Aceh Tamiang, perwakilan dari kejaksaan negeri Aceh Tamiang, perwakilan dari Kapolres Aceh Tamiang serta para tokoh masyarakat dan para tamu undangan lainnya.(Eri Beo/Z)

Sebelumnya Nekat Jadi Kurir Narkoba, Sepasang Suami Istri Ini Dihukum 18 dan 15 Tahun Penjara.
Selanjutnya Lapas Banyuwangi Gandeng Awak Media, Gelar Gathering.